stat counter Terbongkar, Inilah Sosok Dosen UIN Ar-Raniry yang Menyuruh Mahasiswa ke Gereja | Aceh Online Magazine

Terbongkar, Inilah Sosok Dosen UIN Ar-Raniry yang Menyuruh Mahasiswa ke Gereja

Rosnida Sari (Dosen yang membawa Mahasiswa ke Gereja) sedang memeluk Anjing, Akun FB resmi beliau sudah dinonaktifkan dengan URL “rosnida.sari” oleh beliau sendiri pada Senin,05/01/2015 malam (malam kemarin) takut ketahuan foto-fotonya.

Rosnida Sari (Dosen yang membawa Mahasiswa ke Gereja) sedang memeluk Anjing, Akun FB resmi beliau sudah dinonaktifkan dengan URL “rosnida.sari” oleh beliau sendiri pada Senin,05/01/2015 malam (malam kemarin) takut ketahuan foto-fotonya. (C)fp-seuramo mekkah

Atjehcyber.com | Banda Aceh – Innalillahi wa innailaihi raaji’un ! telah terjadi dugaan upaya permurtadan atau kristenisasi mahasiswa di kampus UIN AR RANIRY Banda Aceh oleh Dosen bernama Rosnida Sari dengan mengajak mahasiwa ke gereja untuk mendengar pidato pendeta dengan trik bagian dari kuliah, ketika Rasulullah SAW berjuang mengajak umat manusia meninggalkan penyembahan berhala, Dosen UIN Ar-Raniry, Rosnida Sari justru membawa mahasiswanya ke tempat penyembahan berhala.

Rosnida Sari sudah berani dan bangga mengatakan: “Berdasarkan pengalaman tersebut saya lalu mencoba mencoba menjadi ‘jembatan’ perdamaian bagi umat Kristiani dan Islam di kota saya sekarang, Banda Aceh. Saya kira sudah saatnya saya ‘membalas’ kebaikan mereka dengan menjadi semacam ‘pembawa damai’ untuk agama dan budaya yang berbeda ini.” Ujar Rosnida Sari

Kita dapat melihat bahwa Dosen ini mencoba mereduksi kesakralan Islam, hingga ia menganggap perbedaan Islam dan Kristen adalah perbedaan budaya. Bahayanya, mahasiswa UIN Ar-Raniry yang ikut belajar ke gereja bersama dosen ini sudah mulai tertarik mengikuti kegiatan ini.

Pemurtadan yang pernah ditumpas dan diperangi oleh Khalifah Abu Bakar, sekarang Kristenisasi atau Pemurtadan kembali muncul di tanah Serambi Mekkah, “Nyoe neu tumei Dosen nyan peugoet lage Si Ayyub Jeunieb”.

Sebarkan Informasi ini jika Anda tidak mau kristenisasi dan pendangkalan Akidah merajalela dibumi Serambi Mekkah dengan cara sangat licik oleh Misionaris, dan beritahu kepada orang tua yang ada dikampung jangan sampai anaknya menjual akidah di Banda Aceh, dan sampaikan kepada rakyat Aceh jangan sampai mesjid Raya Baiturrahman berubah kubah seperti yang telah terjadi di Andalusia kubah mesjid yang begitu megah menjadi kubah gereja.

Berita Terkait:

 

Sumber : Facebook Seuramo Mekkah

You must be logged in to post a comment Login