stat counter Teta-teki Kematian Mahasiswi Akbid Aceh Utara Mulai Terungkap | Aceh Online Magazine

Teta-teki Kematian Mahasiswi Akbid Aceh Utara Mulai Terungkap

Foto Afrida bersama teman-temannya saat merayakan ulang tahun. (c) Ist

Foto Afrida bersama teman-temannya saat merayakan ulang tahun. (c) Ist

Atjehcyber.com – Teka teki kematian mahasiswi Akademi kebidanan (AKBID) AKKES Pemda Aceh Utara, Desa Buket Rata, Lhokseumawe, pada Minggu (11/1) lalu mulai terungkap.

Kepolisian Polres Aceh Utara terus menyelidiki lika-liku kematian Afrida (20), gadis cantik, asal Desa Tanjong Ceungai, Kecamatan Tanah Jambo Aye, mahasiswi Akademi Kebidanan Akkes itu.

Hasil pemeriksaan sementara, dari saksi-saksi hingga hasil test visum polisi belum bisa menyimpulkan korban dibunuh atau karena hal lainnya. Namun mulai menuai titik terang.

“Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan juga hasil visum, kasus ini sudah menuai titik terang. Siapa pelaku dan yang membuang mayat Afrida ini akan terungkap,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Mahliadi, Selasa (13/01/).

Dikatakanya, soal kematian dalam kondisi mulut berbusa, AKP Mahliadi mengungkapkan hasil test visum korban yang diterimanya kemarin tidak ditemukan indikasi kekerasan dan narkotika.

“Tidak kita temui indikasi narkoba pada korban, itu hanya over dosis. Mungkin dikarenakan penyakit lain atau apalah. Kita tidak langsung menyimpulkan,” tambahnya.

Perkembangan kasus tersebut, kata Mahliadi sudah mengarah kepada pelaku.

“Lima saksi sudah kita periksa, dan kita sedang memvalidkan data keterangan dan bukti untuk memutuskan siapa pelaku ,”  ungkap Mahliadi.

Menurutnya, korban telah meninggal di dalam mobil saat perjalanan pulang dari Medan-Sumatera Utara bersama rekannya.

“Bukan tersangka pembunuhan, akan tetapi si pelaku yang membuang mayat Afriza, untuk keterangan selanjutnya besok kita jelaskan ya,” katanya

Polisi juga telah mengamankan satu unit kendaraan roda empat jenis Honda Jazz warna silver, milik Warga Sampoinit Aceh Utara.

Diberitakan sebelumnya, Seorang Mahasiswi Akademi Kebidanan (AKKES) Pemda Aceh Utara, Desa Buket Rata, Lhokseumawe ditemukan sudah tak bernyawa di dalam drainase pinggir jalan.Minggu (11/1).

Sumber: Ajnn.net

You must be logged in to post a comment Login