stat counter Tidak Mau Mandi, Ibu Tiri Aniaya Anak Keterbelakangan Mental Hingga Tewas | Aceh Online Magazine

Tidak Mau Mandi, Ibu Tiri Aniaya Anak Keterbelakangan Mental Hingga Tewas

korban

Klikkabar.com

ATJEHCYBER.com – Ibu rumah tangga ini diamankan Polsek Cot Girek terkait penganiayaan terhadap anak tirinya hingga tewas. Korban bernama Nuriah (28), warga Dusun Alue Geumata, Gampong Beurandang Dayah, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara ini meninggal dunia pada pukul 16.15 WIB, Sabtu 02 April 2016 pasca dianiaya ibu tirinya Tizalikha (41).

Belum diketahui persis mengenai bagaimana dianiaya, namun informasi yang dihimpun Klikkabar.com malam tadi, korban yang diketahui mengalami keterbelakangan mental itu dianiaya pelaku saat korban menolak disuruh mandi. Pelaku yang merupakan istri ketiga ayah kandung korban Abdullah (50), ini tinggal seatap dengan korban dan ayah kandung korban.

“Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Cot Girek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” Kata Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi melalui Kapolsek Cot Girek Ipda Amiruddin kepada wartawan.

Kapolsek mengatakan, kasus penganiayaan tersebut terjadi pada Jum’at 01 April 2016 kemarin, pukul 09.00 WIB. Pihak aparat kepolisian sore tadi mendapat informasi dari Sekdes desa terkait bahwa telah diamankan salah ibu rumah tangga yang diduga telah menganiaya anak tirinya hingga tewas.

“Saya langsung saat itu datang ke lokasi bersama anggota saya dan pelakunya langsung kita amankan. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan,” kata Amiruddin, seraya mengatakan korban Nuriah yang sempat dibawa ke rumah sakit Puskesmas Cot Girek sudah dalam kondisi tak bernyawa.