Home Nanggroe Tika Sebut Nama MZ Melalui Telpon Pasca Menghilang

Tika Sebut Nama MZ Melalui Telpon Pasca Menghilang

376
0
SHARE

Mahasiswi Bima Business School, Banda Aceh, Tika Indah Yana, 19 tahun (c) Atjehpost.co
Mahasiswi Bima Business School, Banda Aceh, Tika Indah Yana, 19 tahun (c) Atjehpost.co

Atjehcyber.comTika Indah Yana, mahasiswi Bima Business School Banda Aceh dinyatakan dinyatakan hilang, Jumat, 23 Januari 2015. Tika sebelumnya juga sempat cekcok dan adu mulut dengan mantan pacarnya, MZ.

Hal ini disampaikan oleh kakak sepupu korban, Mariati kepada Atjehpost.co saat ditemui di rumahnya di kawasan kompleks Geuceu Kayee Jatoe, Banda Aceh, Minggu, 25 Januari 2015.

“Waktu nelponan Tika sama MZ sering bertengkar. Sebab tipikal MZ itu temperamen dan kurang sopan. Dulu waktu nelpon, MZ sering maki-maki Tika dengan kata-kata kotor,” ujar Mariati.

Mariati mengatakan, sebelum peristiwa naas itu terjadi, Tika sering diancam terror oleh mantan pacarnya tersebut. Menurutnya, mantan pacarnya, MZ itu tidak terima kalau Tika jadian sama lelaki lain

“MZ pernah ancam kalau Tika gak jadian sama dia, maka dia juga bersumpah kalau Tika itu akan menyesal seumur hidup dan hidupnya juga nggak akan tenang,” ujarnya lagi.

Sementara itu, pada Jumat malam sekitar jam 21.00 WIB, Tika sempat menelpon ibunya, Karimah dan meminta tolong dijemput.

“Katanya waktu dia nelpon sempat minta tolong. Tika bilang, “mama jemput Tika mak, tolong aku mak. MZ mau gituin aku.” Namun waktu ditanya dimana posisinya, Tika jawab ia gak tahu. Katanya ia sedang berada di daerah pantai yang ada tebingnya,” ujar Mariati.

Mariati mengatakan, pada saat Tika menelpon ibu dan kakaknya, nafas Tika terlihat ngos-ngosan dan berteriak-teriak sambil lari.

“Waktu Tika nelpon, dia sambil lari-lari gitu kayak ada yang kejar. Begitu juga ada suara pantai sama tiupan angin. Tiba-tiba waktu kami nanya dimana dia, tiba-tiba handphonenya seperti ada dirampas dan langsung mati,” ujarnya lagi.[]