stat counter Usai Nyabu, Pemuda Matangkuli Garap Gadis ABG | Aceh Online Magazine

Usai Nyabu, Pemuda Matangkuli Garap Gadis ABG

Ilustrasi

Ilustrasi

Atjehcyber.com – Burhan (21) pemuda asal Kecamatan Matangkuli Aceh Utara, Kamis (22/10) sore, ditangkap polisi, karena diduga menggarap gadis ABG yang masih berstatus siswi, berinisial KNH (15), asal Kecamatan Matangkuli. Burhan ditengarai melakukan perbuatan itu setelah mengisap sabu-sabu.

Insiden itu terjadi saat siswi itu menginap di kios tersangka Burhan yang tak lain sepupunya pada 15 – 18 Oktober 2015 lalu.

Informasi yang diperoleh, pada 20 Oktober keluarga siswi itu melaporkan ke Polsek Matangkuli anaknya telah menghilang yang semula diduga diculik. Sebab KNH yang masih kelas satu SMA itu, sudah lima hari tidak pulang ke rumahnya. Namun, belakangan terungkap, ia tinggal di sebuah kios di kawasan Matangkuli bersama Burhan yang baru dua bulan kenal dekat.

Burhan kepada polisi mengaku mengenal KNH itu berawal ketika hendak menghubungi temannya dengan mengggunakan handphone. Namun, ia salah menekan nomor HP temannya tersebut, tapi saat itu ia belum sempat berbicara dengan KNH, karena langsung dibatalkan panggilan, setelah menyadari nomor yang ditekannya itu salah. Tapi KNH menelepon balik dirinya, dan setelah berkenalan kemudian berlanjut sampai menjalin hubungan spesial.

Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi melalui Kasat Reskrim AKP Mahliadi, Jumat (23/10) menyebutkan, kasus itu awalnya ditangani Polsek Matangkuli. Namun, karena korban terhitung masih anak-anak, lalu dilimpahkan ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Reskrim Aceh Utara. “Setelah mendapat cukup bukti, polisi langsung menangkap pria itu di kios tersebut,” katanya.

Menurut Kasat Reskrim, selama menghilang dari rumahnya siswi itu menginap di kios Burhan. Di kios itulah keduanya ditengarai melakukan hubungan layaknya pasutri.

Ditambahkan Kasat Reskrim, untuk proses selanjutnya, tersangka sudah diserahkan ke Satuan Nakorba untuk dikembangkan dari tersangka mendapatkan barang bukti sabu-sabu tersebut. “Dalam kasus ini polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk sepupu tersangka, selaku pemilik kios tersebut,” katanya.(jaf)

Sumber : Prohaba.co

You must be logged in to post a comment Login