stat counter Warga Aceh Besar Ditemukan Tak Bernyawa di Taman Ratu Safiatuddin | Aceh Online Magazine

Warga Aceh Besar Ditemukan Tak Bernyawa di Taman Ratu Safiatuddin

Korban ditemukan meninggal di emperan Gedung Dekranas Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh.

Korban ditemukan meninggal di emperan Gedung Dekranas Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh.

ATJEHCYBER.com – Nasrudin, (44) warga Meunasah Manyang, Pagar Air Kec. Ingin Jaya Aceh Besar, Selasa (7/6) sore sekira 17.00 WIB, ditemukan tak bernyawa komplek Taman Ratu Safiatuddin Kelurahan Bandar Baru Kuta Alam Banda Aceh. Korban diketahui telah meninggal dunia oleh salah seorang mahasiswa yang menempati anjungan di Taman tersebut.

Kapolresta Banda Aceh Kombes T Saladin SH mengatakan korban ditemukan pertama sekali oleh Munzahir, (28) mahasiswa yang menempati ajungan Aceh selatan. Saat itu saksi yang hendak men gambil tong sampah melihat korban tertidur disamping gedung Dekranas yang juga berada di dalam komplek Taman Ratu.

“Awalnya saksi tidak begitu curiga tapi setelah dia perhatikan ada yang tidak wajar dengan kondisi tidur korban.Setelah didekati ternyata korban sudah tak bernyawa, ” kata Saladin.

Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kuta Alam oleh petugas satuan pen gamanan taman dan sekira pukul 18.30 wib, jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga.

“Atas permintaan keluarga korban langsung dibawa ke rumah duka menggunakan mobil PMI. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Saat ditemukan tidak ada tanda kekerasan ditubuh korban,” pungkas Saladin.(ajnn.net)