stat counter Warga Babahrot Temukan Mayat Membusuk | Aceh Online Magazine

Warga Babahrot Temukan Mayat Membusuk

mayat

Atjehcyber.com – Warga Desa Ie Mirah Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya ( Abdya) dihebohkan dengan temuan salah seorang mayat tanpa identitas di dalam semak bulekar di pinggiran jalan Nnasional pantai Barat Selatan Aceh Rabu (21/1).

Informasi yang dihimpun AJNN di lokasi temuan mayat tersebut warga menyebutkan, jasad yang sudah membusuk itu adalah sosok perempuan yang ditemukan oleh seorang warga setempat Zahra yang sedang memetik buah pinang. Temuan tersebut sekira pukul 12.00 Wib.

“Ada nenek-nenek (Zahra) tadi yang sedang memetik pinang, lalu dia mencium bau busuk, pas dilihat sudah ada mayat dalam keadaan telanjang dan telungkup persis seperti sujut shalat,” ungkap warga.

Amatan AJNN, selain ribuan warga yang ikut menyaksikan termuan jasad korban tersebut, pihak polsek Babahrot juga menemukan tas berwana merah yang diisi dengan kain, baju dan uang pecahan senilai Rp 200 ribu lebih.

Setelah dievakuasi oleh tim medis bersama jajaran polres Abdya jasad korban tersebut langsung di bawa ke RSUTP Abdya dengan menggunakan Ambulance.

Hingga berita ini diturunkan, kapolres Abdya AKBP Budi Samekto SIK yang dikonfirmasi AJNN belum bisa memastikan penyebab kematian jasad yang sudah membusuk tersebut.

“Saat ini belum bisa kita pastikan apa penyebabnya, dan identitsnya pun juga belum kita tahu, apakah dia perempuan atau laki-laki, karena dibagian bawahnya sudah busuk semua,” demikian ucap Kapolres Abdya di TKP.

You must be logged in to post a comment Login