stat counter Warga Singkil Heboh, Ada Sosok Perempuan di Jembatan Singkohor yang Hancur | Aceh Online Magazine

Warga Singkil Heboh, Ada Sosok Perempuan di Jembatan Singkohor yang Hancur

Jembatan Singkohor-Kota Baharu

Jembatan Singkohor-Kota Baharu

ATJEHCYBER.com – Penampakan sosok mirip perempuan berambut panjang di jembatan penghubung Singkohor dengan Kota Baharu, Aceh Singkil, hebohkan warga.

Maklum bukan hanya seorang saja melihat mahluk yang oleh warga setempat disebut kunti lanak itu sedang asik duduk di pinggir pagar jembatan.

Kemunculan sosok mahluk menyeramkan tersebut, kerap terlihat setalah jembatan satu-satunya penghubung Singkohor dengan Kota Baharu ambruk diterjang banjir bandang Januari lalu.

Cerita versi lain bukan hanya kunti lanak yang terlihat, tapi disana seoalah-olah ada perkampungan lengkap dengan hewan peliharan seperti ayam berwarna putih. Padahal faktanya di dekat jembatan sama sekali tidak ada rumah.

Penampakan sosok mirip perempuan menjadi cerita dari mulut ke mulut. Kehadiran mahluk halus ini terlihat menjelang magrib atau malam hari. Warga pun mewanti-wanti agar tidak melintas ke dekat jembatan sendirian malam hari.

“Bukan hanya seorang yang melihat kunti lanak, tapi banyak,” kata Apri warga Singkohor, Sabtu (16/4/2016). (Harian Serambi Indonesia)