stat counter Warga Temukan Kondom Bekas Pakai di Hutan Kota Langsa | Aceh Online Magazine

Warga Temukan Kondom Bekas Pakai di Hutan Kota Langsa

Hutan Kota Langsa. Foto: ist

Hutan Kota Langsa. Foto: ist

Atjehcyber.com – Yuni Devi (28), warga Langsa, mengaku terkejut saat mendapati sehelai kondom bekas tergeletak di hutan Kota Langsa. Kondom itu terletak tak jauh dari pondok kecil yang kerap dijadikan tempat duduk dan berteduh warga yang berkunjung di hutan itu.

“Saya tak menyangka ada benda itu di hutan kota. Saya tak tahu siapa pelakunya. Namun yang jelas, jika digunakan di sini, perbuatan itu keterlaluan,” kata Yuni kepada kepada AJNN, kemarin. Dia juga mengaku heran, pasalnya hutan itu ramai dikunjungi warga, terutama pada hari libur. “Kok sempat-sempatnya.”

Hutan kota adalah salah satu ruang terbuka hijau yang menjadi tujuan warga Langsa untuk bersosialisasi. Tidak hanya remaja, orang tua juga sering membawa anak-anak mereka bermain di sini. Seperti juga Yuni, warga kota biasa datang saat libur atau seusai melaksanakan aktivitas harian.

Seperti ditulis wisatadirektori.com, hutan kota itu berada di Desa Paya Bujok Suleumak. Jaraknya sekitar tiga kilometer dari pusat Kota Langsa. Tak jauh dari hutan itu, terdapat kompleks perumahan nasional. Areal seluas 10 hektare itu dijaga pemuda setempat.

Sumber: AJNN.net

You must be logged in to post a comment Login