stat counter Berhenti saat Macet, Iphone Mahasiswi Cantik Ini di Jambret | Aceh Online Magazine

Berhenti saat Macet, Iphone Mahasiswi Cantik Ini di Jambret

AtjehCyber.com – Pekanbaru, Tia Hasmi, 23, seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru menjadi korban penjambretan, Minggu (15/3) sore. Akibatnya tas yang berisi satu unit handpone merek iPhone, surat-surat berharga dan uang ratusan ribu rupiah raib dibawa pelaku.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Usril SH yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Usril menyebutkan, korban yang mengendarai sepeda motor dijambret saat terjadi kemacetan di persimpangan Jalan Riau-Jalan Angkasa Kecamatan Payung Sekaki.

Saat korban sedang berhenti, tiba-tiba dari arah belakang datang dua orang pria menggunakan sepeda motor dan langsung menarik tas korban yang digantungkan di dasbord sepeda motor jenis matik miliknya.

Mengetahui pelaku menarik tasnya itu, korban dengan refleks mencoba mempertahankan tas tersebut. Namun karena kalah tenaga akhirnya pelaku berhasil melarikan tas milik warga Jalan Rajawali Sakti Kecamatan Tampan ini.

“Kita telah menerima laporan dari korban siang tadi atas kasus penjamretan yang dialaminya pada sore kemarin,” ujar Kapolsek Payung Sekaki AKP Usril SH melalui Kanit Reskrim Ipda Eru Alsepa, Senin (16/3).

Atas kejadian tersebut, Kanit kembali menghimbau agar saat berkendara, kaum perempuan bisa lebih berhati-hati terhadap barang-barang bawaannya supaya terhindar dari tindak kejahatan.

“Hampir seluruh korban jambret yang pernah melapor kepada kami adalah perempuan. Jadi kami dari kepolisian menghimbau agar lebih waspada saat berkendara dan tidak membawa barang-barang berharga,” ungkapnya.

 

jpnn_logo

You must be logged in to post a comment Login