stat counter Cikunir Bekasi Heboh, Bra dan Celana Dalam Perempuan Digunting Sosok Misterius | Aceh Online Magazine

Cikunir Bekasi Heboh, Bra dan Celana Dalam Perempuan Digunting Sosok Misterius

 

Celana dalam yang digunting-gunting

Celana dalam yang digunting-gunting

AtjehCyber.com – Jakarta, Kejadian unik kembali terjadi. Di daerah Bekasi saat ini tengah heboh dengan sesosok misterius yang melakukan pengguntingan pakaian dalam wanita, bra, yang sedang dijemur di luar rumah. Kejadian itu pun meresahkan warga Kampung Dua Cikunir, Jakasampurna, Bekasi Barat.

Ketua RT 08/15, Kampung Dua Cikunir, Is Ritaningsih mengisahkan, peristiwa pengguntingan bra sudah menimpa 8 orang warganya. Hal tersebut membuat keresahan terjadi di lingkungannya.

“Sudah ada 8 warga saya yang melapor. Kan kalau malam banyak warga yang suka jemur daleman (pakaian dalam-red) pakai gantungan di luar rumah. Nah pagi-pagi bra ditemuin udah digunting-guntingin bra-nya,” cerita sang ketua RT yang biasa dipanggil Ibu Iis kepada detikcom, Jumat (6/2/2015).

Menurut Iis, tidak hanya 1 bra atau celana dalam saja yang digunting oleh sosok misterius. Peristiwa aneh itu juga bukan baru sekali terjadi di lingkungan Kampung Dua.

“Sebenarnya kejadian sudah lama, udah pernah terjadi sekitar 6 bulan yang lalu. tapi terus sekarang mulai lagi, bulan Januari-Februari ini lah,” kata Iis.

Tak hanya digunting, ada beberapa pakaian dalam yang juga dibakar. Setelah pelaku melakukan aksinya, bra dan celana dalam tidak dikembalikan ke posisi semula di jemuran.

“Ada lagi yang cerita, ada yang dibakar juga bra nya terus digantung di pagar, sudah pindah dari posisi semula, ada yang di bawah jemurannya. Nggak tahu juga apa orang iseng atau gimana ya,” Iis

Kejadian ini tak urung membuat resah warga. Selain merasa rugi karena pakaian dalamnya tak bisa digunakan lagi, ada sebagian yang merasa khawatir pengguntingan dan pembakaran pakaian dalam digunakan untuk urusakan mistis.

“Iya (resah), kan ada yang mahal juga (harga pakaian dalamnya). Terus orang-orang takut, jangan-jangan diapa-apain, buat macem-macem, ada yang takut mistis juga. Kan emang ada ya yang seperti itu,” tuturnya.

Meski begitu, warga Kampung Dua untuk saat ini masih belum ingin melaporkan kejadian aneh tersebut ke pihak kepolisian. Iis mengatakan, pihaknya masih ingin melakukan pemantauan terlebih dahulu.

“Masih ingin dipantau dulu, mau dipancing dulu aja rencananya. Sebenarnya Pak Aceng, keamanan kita sudah berusaha cari, tapi sampai sekarang belum lihat orangnya. Katanya sudah diintip, ditungguin tapi belum ketemu. Terus kami bilang ke warga juga, untuk sekarang ini daleman jangan dijemur di luar, di dalam aja,” tutup Iis.

logodetiknews

You must be logged in to post a comment Login