stat counter Geuchiek Cantik dan Single yang Bikin Heboh | Aceh Online Magazine

Geuchiek Cantik dan Single yang Bikin Heboh

Nurmala Abdul Hamid Rahmola. (c) Tribunnews.com

Nurmala Abdul Hamid Rahmola. (c) Tribunnews.com

Atjehcyber.com – Nama Nurmala Abdul Hamid Rahmola mendadak tenar dan menyita perhatian netizen di media sosial. Pasalnya alumnus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini memiliki paras cantik dan kini dipercaya menjadi Lurah Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Sebagian besar desa di Aceh juga menyebutkan geuchiek untuk lurah atau kepala desa.

Tak hanya itu, perempuan berusia 22 tahun ini juga seorang jilbaber yang masih lajang. Hal ini jelas mengundang kekaguman dari para netizen terutama pria jomblo di nusantara.

Nurmala memiliki akun twitter di alamat @ghemallahamid. Ia memosting undangan pelantikan sebagai lurah tertanggal 22 Desember 2014. Ucapan selamat pun mengalir.

Akun @atupato berkicau, “Slmt tata @ghemallahamid yg dilantik jdi lurah.Smga amanah dan jadi panutan.Sukses ya ibunda. #HedeILoveGorontalo.” Ucapan juga datang dari akun @GorontaloUNITE. “selamat buat @ghemallahamid yg diberikan tanggung jawab sebagai Lurah di lingkungan Pemda Kabgor.

” Sebelum menjabat lurah, laman daring De Gorontalo menyebut Nurmala memulai kariernya pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gorontalo serta Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Gorontalo.

Berita Terkait Geucheik atau Lurah cantik Nurmala Abdul Hamid Rahmola:

 

You must be logged in to post a comment Login