stat counter Ini foto 'asli' Abraham Samad yang diduga direkayasa bersama Elvira | Aceh Online Magazine

Ini foto ‘asli’ Abraham Samad yang diduga direkayasa bersama Elvira

foto Abraham Samad

foto Abraham Samad

Atjehcyber.com – Tersebarnya foto ‘mesra’ antara Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dan Putri Indonesia Elvira Devinamira Wirayanti bikin geger publik. Foto ini disebar hanya berselang sehari setelah KPK mengumumkan status tersangka terhadap calon Kapolri, Komjen Budi Gunawan.

Banyak yang meragukan keaslian foto tersebut, tapi tak sedikit pula yang merasa yakin gambar tersebut memang asli. KPK pun telah membantahnya, bahkan Abraham Samad secara terang-terangan menyebut foto itu sengaja disebar oleh pendukung Budi Gunawan.

Di tengah polemik tersebut, keraguan atas keaslian foto sedikit terjawab. Setidaknya, dari gambar yang diterima redaksi merdeka.com, ada tiga foto yang dipakai untuk direkayasa agar terlihat mesra dengan Alvira.

Foto yang pertama diambil dari foto narsis Abraham Samad bersama Putri Indonesia dalam sebuah acara anti- korupsi. Dalam gambar asli, Abraham nampak menyilangkan kedua tangannya sembari berdiri di samping Elvira yang ketika itu mengenakan pakaian serba merah.

Setelah ‘direkayasa’, pose Abraham nampak seperti sedang memeluk Elvira. Besaran dimensi kepala Abraham juga nampak diperbesar.

Sedangkan foto berikutnya yang ikut direkayasa ini terjadi saat Abraham tengah bersama Jokowi di sebuah acara. Dalam gambar itu, putra Makassar tersebut nampak sedang berbincang dengan seorang pria yang tidak diketahui namanya, sedangkan Jokowi berdiri tepat di hadapannya.

Gambar tersebut nampaknya kembali direkayasa dalam dua foto yang berbeda, di mana tampak seolah-olah Abraham tengah mencium Elvira di bagian pipi, bibirnya hingga seakan-akan sedang bersenda gurau.

Sedangkan foto terakhir, menampilkan sosok Abraham yang tengah berbaju hitam sedang menerima wawancara dengan wartawan. Foto ini direkayasa yang membuatnya sedang ‘dicium’ mesra oleh Elvira.

Baca juga:  Polisi Ciduk Tiga Pasangan Mesum dari Eks Salon

Meski begitu, belum diketahui kebenaran foto yang disebut-sebut sebagai asal foto sebelum dibuat sedemikian rupa hingga bikin beber publik.

Sumber : Merdeka

You must be logged in to post a comment Login