Home Nasional Ini Materi yang Disampaikan Agung ke Jokowi

Ini Materi yang Disampaikan Agung ke Jokowi

199
0
SHARE

055501_326045_agung_laksono_dl

AtjehCyber.com – Jakarta – Ketua umum Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono menemui Presiden Joko Widodo di kantor kepresidenan, Rabu petang (7/1). Agung dan pendukungnya mengaku menemui presiden untuk melaporkan kondisi Partai Golkar.

“Kami sampaikan tentang kondisi Partai Golkar. Sejauh mana yang sudah dilakukan karena pada dasarnya pemerintah tidak ingin ada intervensi. Kami tetap harapkan Partai Golkar bisa tangani masalahnya tanpa campur tangan pemerintah,” ujar Agung.

Agung menyatakan kubunya membuka pintu islah perdamaian meskipun gugatan sudah berjalan. Ia mengungkapkan sudah berjanji pada presiden bahwa peluang Golkar akan islah dalam 60 hari ke depan.

Agung menyatakan pihaknya tidak pesimis dan berharap internal Golkar akan damai kembali.

“Kalau bisa sebelum 60 hari ada kesepakatan islah. Ini yang kami sampaikan,” sambungnya.

Ia mengatakan jika usaha untuk damaikan internal Golkar gagal, baru Munas versi Ancol akan mengajukan gugatan ke pengadilan. Kepada presiden, ia mengaku juga sudah menunjuk juru runding yang menjadi jembatan islah.

“Bapak Presiden kami sampaikan apresiasi bahwa begitu besar perhatiannya untuk usaha penyelesaian persoalan internal. Kami juga ikuti apa yang tertulis dari surat Kemenkumham, yang salah satu diktumnya untuk segera laksanakan usaha penyelesaian di internal. Mudah-mudahan sebelum 60 hari selesai,” tandas Agung. (flo/jpnn)

jpnn_logo1