stat counter Nongkrong di Loket Bus, Mantan Sopir Tewas | Aceh Online Magazine

Nongkrong di Loket Bus, Mantan Sopir Tewas

mayat-jenazah-tewas-ilustrasi-shutterstock

ATJEHCYBER.com – Tunggul Gultom (49) warga Jalan Garuda, Percut Seituan, Deliserdang tewas mendadak ketika berada di loket bus Mawar, Jalan Sisingamangaraja, Medan Amplas, Minggu (9/10). Kematian misterius ini membuat polisi turun tangan untuk menyelidikinya.

Kematian mendadak ini sempat membuat aktivitas di loket bus yang melayani rute lintas timur Sumatera itu gaduh. Kebanyakan calon penumpang menjauh karena merasa takut atas kejadian maut tersebut. Sementara awak bus yang mengenal korban langsung mencoba menolong. Namun belum sempat pertolongan pertama diberikan, korban dinyatakan sudah tewas.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Fery Kusnadi mengatakan korban dilaporkan terjatuh saat melangkah ke luar dari toilet loket bus itu. Korban diketahui cukup sering mangkal di loket bus tersebut, karena sebelumnya dia juga sopir bus lintas antarkota.

“Dia sebelumnya sopir (bus) Garuda. Setelah berhenti, dia lebih sering nongkrong di Mawar,” kata Fery.

Dari pemeriksaan awal, dipastikan tidak ada bekas luka di tubuh korban, sehinga kata Fery kecil kemungkinan korban tewas akibat dianiaya. Saat ini kata dia kemungkinan penyebab kematian itu disebabkan penyakit.

“Tapi untuk membuktikan tentang penyakit ini kan harus ada hasil medisnya. Makanya sekarang jasad korban kita bawa ke RS Bhayangkara,” kata Fery.(mad/Prohaba)