stat counter Penusuk pegawai Imigrasi Bandara diduga sakit hati dimutasi | Aceh Online Magazine

Penusuk pegawai Imigrasi Bandara diduga sakit hati dimutasi

images

Ilustrasi. AtjehCyber.com

AtjehCyber.com – Penusukan seorang Petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Prayoga, 26, di Kompleks Perumahan Angkasa Pura II di Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (9/1) lalu diduga bermotif dendam.

Mobil Honda Jazz warna Silver dengan nopol B-13-AIM milik korban, yang dibawa kabur pelaku ternyata ditinggalkan di dekat rumah teman korban, di Kompleks Pengayoman, Jalan Banding V, RT 4/8, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Seorang saksi mata Irfan Tarigan mengatakan, mobil tersebut berada di lokasi sekitar pukul 21.00 WIB di depan rumah teman korban. Sementara pelaku yang diketahui bernama Eko melarikan diri menggunakan angkot.

“Saya lihat sudah ramah-ramai di sini, banyak pegawai Imigrasi. Ternyata mobil korban dibawa kabur ke sini. Lalu pelaku melarikan diri. Kemungkinan mobil dibawa ke sini, karena kenal dengan teman korban,” jelasnya.

Menurutnya, pelaku dan korban memang saling kenal. Pelaku adalah junior korban di Akademi Imigrasi. Penusukan yang dilakukan pelaku diduga karena sakit hati lantaran korban dimutasi ke Bandara Ngurah Rai Bali.

“Katanya sih mereka selalu sama-sama kerjanya. Tapi pelaku dimutasi ke Bali, lalu korban juga naik pangkat. Kemungkinan karena itu pelaku tidak senang, jadi dendam,” terang Irfan.

Kapolsek Neglasari Kompol Alit Syahrul Anas mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif penusukan terhadap korban. Sementara ini pihaknya mendapatkan laporan terkait adanya perampasan mobil. “Belum tahu apakah ini motif dendam atau bukan. Masih kita selidiki,” jelasnya.

Sedangkan terkait mobil yang ditinggalkan pelaku, pihaknya juga belum bisa memastikan alasannya. “Kita belum bisa menyimpulkan kalau belum menangkap pelakunya. Kita harus memintai keterangan pelaku dulu. Saat ini mobil korban sudah kita amankan di Polsek,” tukas Alit.

download

You must be logged in to post a comment Login