Home Nasional Polisi akan Gelar Olah TKP Kecelakaan Maut 10 Kendaraan di Puncak

Polisi akan Gelar Olah TKP Kecelakaan Maut 10 Kendaraan di Puncak

359
0
SHARE

005136_adfadga

AtjehCyber.com – Jakarta, Polisi akan menggelar olah TKP kecelakaan maut yang melibatkan 10 kendaraan di Puncak yang terjadi pada pukul 20.30 WIB, Rabu (11/3). Selain itu, polisi juga masih melakukan pengumpulan bukti dan keterangan saksi terkait kecelakaan ini.

“Kita akan lakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi,” kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priaji, kepada detikom, Kamis (12/3/2015).

Saat ditanya soal penyebab kecelakaan yang menewaskan dua orang itu, Bramastyo mengatakan saat ini masih diselidiki. “Kita sedang lakukan penyelidikan,” kata Bramastyo.

Sebelumnya, Kapolsek Cisarua Kompol Musimin menduga pemicu kecelakaan itu adalah kehilangan kendalinya sopir truk yang berada di depan truk kontainer bermuatan besi. Truk kontainer bermuatan besi itu menghindari truk di depannya yang menabrak sebuah mobil dengan banting setir dan menabrak ruko lalu terbakar.

“Diduga truk itu yang bertabrakan dengan mobil jenis sedan yang ada di depannya. Mobil sedan melaju dari bawah (Bogor menuju Puncak),” kata Kompol Musimin, Kamis (12/3/2015) dini hari.

Akibat tabrakan tersebut, lanjut Musimin, truk tronton bermuatan besi yang berada di belakang truk lainnya kemudian tidak dapat mengendalikan kemudinya dan banting setir ke kiri. Sehingga akhirnya menabrak sebuah warnet. Sementara dua kendaraan lainnya, yakni mobil pikap dan Avanza yang berada di belakang truk tronton itu juga ikut terlibat dalam kecelakaan. Selain mobil-mobil tersebut ada lima motor yang rusak akibat kecelakaan ini.

logodetiknews