Home Nasional Pria Asal Aceh Dibakar Hidup-hidup dengan Tangan Terborgol di Kepri

Pria Asal Aceh Dibakar Hidup-hidup dengan Tangan Terborgol di Kepri

369
0
SHARE

pria dibakar-sindo

Atjehcyber.com – Seorang pria bernama Sudirman, 29 tahun, diduga warga Aceh yang menetap di Batam, Provinsi Kepulauan Riau, ditemukan dalam kondisi kritis akibat luka bakar, Rabu malam, 14 Januari 2015. Saat ditemukan, Sudirman berada dalam posisi duduk di atas aspal dengan tangan terborgol dan tubuh terbakar.

Dilansir dari karimuntoday.com, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga RT 01 RW 02 Pelambung Desa Pongkar, Kecamatan Tebing sekitar pukul 21.45 WIB. Saat itu warga sedang melintas dari objek wisata Air Terjun Desa Pongkar, Kecamatan Tebing menuju Kota Tanjung Balai Karimun mengunakan sepeda motor.

Namun, tiba-tiba warga tersebut tiba-tiba melihat Sudirman (korban) sedang meraung-raung kesakitan. Melihat kejadian ini, warga yang menemukan tersebut langsung melaporkannya kepada warga setempat dan Kepala Desa (Kades) Pongkar. Warga kemudian membawa korban ke RSUD Karimun untuk mendapatkan perawatan medis.

Masih menurut informasi yang dikumpulkan karimuntoday.com, Sudirman diduga dibakar oleh salah satu oknum polisi berinisial S berpangkat Brigadir. Selama di Tanjung Balai Karimun, Sudirman tinggal serumah dengan salah satu oknum polisi di Bukit Senang, Kecamatan Karimun.

S diduga membakar tubuh korban menggunakan BBM jenis premium di semak-semak derah objek wisata Air Terjun Desa Pongkar, Kecamatan Tebing. Setelah membakar, tersangka meninggalkan korban. Tidak lama kemudian korban dapat mematikan api yang membakar tubuhnya kemudian merangkak ke jalan raya untuk meminta pertolongan warga setempat.

Kades Pongkar, Zahir, membenarkan kejadian penemuan seorang pria yang dibakar hidup-hidup dengan tangan diborgol. “Kita temukan korban masih hidup. Untuk menyelamatkannya, korban segera dilarikan ke RSUD untuk mendapat perawatan dari pihak medis,” katanya. Klik tautan ini untuk melihat video.[]