stat counter Sadis, Begal Tetap Bacok Kening Pengendara yang Jatuh Pingsan | Aceh Online Magazine

Sadis, Begal Tetap Bacok Kening Pengendara yang Jatuh Pingsan

172924_99539_begal_besar

AtjehCyber.com – Batam, Aksi begal semakin menggila di Batam. Dua pria pengendara sepeda motor, Bakri, 28 dan Zakaria, 18, keduanya warga perumahan KDA, Batamcenter, dibegal di terowongan Seipanas, Batam, Kepri, tadi pagi (16/3) sekitar pukul 04.30 WIB.

Parahnya, Bakri yang terjatuh dari sepeda motor dan tak sadarkan diri dibacok dua kali di lengan dan keningnya. Sepeda motor Yamaha Mio yang ditumpangi kedua korban raib digasak. Selain sepeda motor, pelaku juga merampas arloji dan dompet korban.

Sedangkan rekannya Zakaria yang hanya menderita luka-luka masih sempat menyelamatkan diri dan mencari bantuan. “Mereka bawa golok, mungkin sudah buntutin kami dari depan SPBU,” ujar Zakaria di UGD RSBK Batam, pagi tadi.

Menurut Zakaria, pada saat kejadian, ia dibonceng Bakri baru pulang dari tempat kawan mereka di Pelita. Keduanya hendak pulang ke KDA Batamcenter melalui terowongan Pelita.

Namun saat melewati terowong, persis di jalur pertemuan dari Simpang Rujak ke Simpang Kuda, sepeda motor kedua korban dipepet oleh dua pelaku. Tidak hanya dipepet, namun kedua pelaku juga menendang sepeda motor korban hingga jatuh.

“Saat jatuh, Bakri tidak sadarkan diri, tapi pelaku tetap saja membacoknya. Kemudian pelaku membawa sepeda motor, jam tangan dan dompetnya. Aku masih sadar dan berusaha menyelamatkan diri dan cari bantuan,” ujarnya.

“Tapi tak ada yang bantu. Lama baru ada warga yang lewat saya minta bantu antar kami ke sini,” ujar Zakaria. Akibat dibegal itu, kedua korban masih sekarat dirawat di RSBK Batam.

jpnn_logo

You must be logged in to post a comment Login