stat counter Tegaskan Demokrat Masih Butuh SBY untuk Pemersatu | Aceh Online Magazine

Tegaskan Demokrat Masih Butuh SBY untuk Pemersatu

857034_11370713122014_SBY_MUKA_SEMUA

AtjehCyber.com – Jakarta – Kader Partai Demokrat dari Daerah Istimewa Jogjakarta Ambar Tjahyono mendukung Susilo Bambang Yudhoyono kembali menjadi ketua umum partai berlambang bintang mercy ini.

Anggota Komisi VI DPR Fraksi PD itu, menilai SBY merupakan sosok pemersatu, disegani, dihormati semua kader maupun seluruh rakyat Indonesia.

“Meski bukan lagi kepala negara, marwah Pak SBY masih kuat. Jadi tidak salah saya atas nama pribadi mengharapkan sosok Pak SBY kembali menjadi Ketua Umum PD pada kongres nanti,” ujar Ambar saat dihubungi Sabtu (10/1).

Dia yakin, semua kader baik itu di tingkat Dewan Pimpinan Daerah, Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang hingga ranting PD berharap SBY kembali memimpin partai pemenang Pemilu 2009 ini.

Sebab, kata dia, SBY berhasil telah mengantarkan PD sukses dalam perjalanannya di kancah politik. Bahkan keberhasilan SBY sebagai kepala negara patut dicontoh dan dijadikan referensi para kader.

“Keberhasilan 10 tahun membangun bangsa sebagai kekuatan kader untuk SBY memimpin Partai Demokrat. Lima tahun ke depan ini semua kader Demokrat butuh pemimpin yang kuat berprestasi dan sudah terbukti hasil karyanya,” kata Ambar.

Menurut dia, selain sebagai negarawan, SBY juga figur yang amanah nasionalis dan agamis. Sehingga PD butuh sosok SBY untuk memimpin Demokrat.

“Hanya SBY yang bisa mempersatukan Demokrat, ini tidak bisa dibantah,” tegas Ambar.

Dia pun mengatakan, kader dan masyarakat di daerah ketika dirinya reses banyak menyampaikan aspirasi meminta SBY kembali memimpin PD.(boy/jpnn)

jpnn_logo1

You must be logged in to post a comment Login