Home Nasional Walah! Oknum PNS dan Polisi Gelar Pesta Sabu di Rumah Dinas

Walah! Oknum PNS dan Polisi Gelar Pesta Sabu di Rumah Dinas

633
0
SHARE

Oknum-Polisi-dan-PNS-gelar-pesta-Narkoba

AtjehCyber.com – Oknum PNS dan Polisi sukses disergap Satuan Narkoba Polres Bangka, Provinsi Kep Babel (Bangka Belitung), pasca diduga melakukan pesta sabu di rumah dinas.

AKBP I Bagus Rai selaku Kapolres Bangka, di Sungailiat mengatakan pihaknya sukses menangkap oknum aparat kepolisian berinsial RK dan AK selaku oknum PNS RSJ, mereka kedapatan tengah melakukan pesta sabu bersama 2 orang pelaku lainnya di rumah dinas Ak.

I Bagus ungkap, “Kami telah menangkap pelaku, hal itu dilakukan pasca adanya laporan dari masyarakat sekitar yang curiga dengan tingkah laku para pelaku,” Jumat (13/03/2015).

Kapolres Bangka menambahkan pelaku Rk adalah anggota Polda Babel berpangkat Briptu. Mulanya RK berusaha melarikan diri, namun akhirnya tersangka berhasil disergap pasca tembakan peringatan ke udara dibunyikan.

Bagus tambahkan, “Setelah kami melakukan penggeledahan di rumah dinas Ak yang dijadikan tempat pesta sabu, ditemukan barang bukti lainnya yang diduga milik pelaku, yaitu 6 paket narkoba, uang Rp2 juta, timbangan, hand phone, alat hisap dan paket sabu siap jual.”

Bagus membeberkan tim penyidik akan menetapkan status tersangka penyalahgunaan Narkoba jenis sabu kepada oknum PNS dan Polisi tersebut pasca dilakukan pemeriksaan selama 3 x 24 jam.

rancahpost1