stat counter Wartawan Bikin Heboh saat Panglima TNI tiba di Pangkalan Bun | Aceh Online Magazine

Wartawan Bikin Heboh saat Panglima TNI tiba di Pangkalan Bun

040550_41582_wartawan_nekat

AtjehCyber.com – Pangkalan Bun – Proses peliputan insiden AirAsia QZ8501 di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali heboh. Seorang jurnalis foto tiba-tiba melakukan aksi nyelonong ketika Panglima TNI Jenderal Moeldoko tida di Pangkalan Bun, Selasa (6/1).

Wartawan foto itu langsung masuk di kerumunan rombongan Panglima TNI Moeldoko yang tiba di Landasan Udara Iskandar. Ia melewati press line, batas yang diperbolehkan bagi awak media untuk melakukan peliputan.

Kalteng Pos (Grup JPNN.com) melaporkan, dengan menenteng sebuah kamera di tangan, wartawan tersebut menuju belakang helikopter yang membawa Jenderal Moeldoko dengan maksud akan men gambil foto. Namun ulah wartawan tersebut terlihat oleh anggota TNI yang melakukan pen gamanan.

Kontan saja anggota TNI yang melihat hal itu langsung mendatangi wartawan dan memberikan peringatan keras. Bahkan yang bersangkutan sempat diminta untuk menunjukan identitas atau tanda pengenal medianya.  Setelah ditegur, wartawan tersebut akhirnya dipersilakan kembali masuk ke area media.(ena/awa/jpnn)

Sumber : Jpnn

You must be logged in to post a comment Login