stat counter Djanur Utak-atik Komposisi Pemain | Aceh Online Magazine

Djanur Utak-atik Komposisi Pemain

211737_709822_bobotoh_HLAtjehCyber.com – PADANG  – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman melakukan rotasi nyaris terhadap semua pemain dalam dua gelaran laga grup A Piala Walikota Padang. Djanur-sapaannya- pun memberikan penjelasan seputar langkah yang diambilnya tersebut.

Djanur menjelaskan, sengaja melakukan itu karena memang menjadikan turnamen pra musim itu tempat memanaskan mesin tempurnya menjelang Indonesia Super League (ISL) 2015.

Namun, ada satu pemain yang belum merumput, dia adalah Sigit Hermawan. Djanur menegaskan, bisa menurunkan Sigit dalam final melawan Persiba Balikpapan, hari ini (8/1).

“Sigit, kita lihat nanti, karena tidak menutup kemungkinan, bagaimanapun dalam ajang ini saya ingin semua pemain bermain,” terang Djanur, kemarin.

Pelatih asal Majalengka itu memastikan Persib menargetkan gelar juara di awal tahun ini. Selain itu, ia memiliki misi lain, untuk menemukan komposisi ideal timnya sebelum mengarungi berbagai kompetisi tahun ini.

“Ya, ada target tersendiri, (selain juara, red), juga melihat sejauhmana efektifitas rotasi, serta kekuatan tim,” katanya.

Djanur menegaskan, skuadnya dalam kondisi siap tempur menghadapi partai final. Kata dia, tidak ada pemainnya yang dalam kondisi tidak bugar. “Besok (hari ini) siap, pemain semua tidak ada yang cedera, tim bebas melakukan rotasi lagi, seperti kemarin,” katanya.

Djanur berharap, anak asuhnya tampil lebih greget hari ini, sebab saat menjalani laga kedua versus Pusamania Borneo FC, menurutnya, Atep Cs belum terlalu maksimal, meskipun menang 3-0.

“Di final mudah-mudahan ada motivasi tambahan dan tim bisa menaikan tempo permainan,” tandasnya.

“Tapi, sekali lagi, ini adalah ajang uji coba, jadi kemungkinan saya akan banyak mengubah komposisi pemain,” tuntasnya.(yan)

jpnn_logo1

 

You must be logged in to post a comment Login