stat counter Fiorentina Tumbang di Kandang Parma | Aceh Online Magazine

Fiorentina Tumbang di Kandang Parma

020023_321390_Andrea_CostaAtjehCyber.com – PARMA – Fiorentina gagal membuka tirai tahun 2015 dengan catatan manis. Itu terjadi setelah Fiorentina ditekuk Parma dengan skor 0-1 (0-1) pada pekan ke-17 Serie A 2014/2015 di Stadion Ennio Tardini, Selasa (6/1) malam WIB.

Petaka bagi Fiorentina terjadi ketika penggawa Parma, Andrea Costa mencetak gol ketika pertandingan baru berlangsung sebelas menit. Saat itu, Costa berhasil memaksimalkan umpan Alessandro Lucarelli.

Fiorentina sebenarnya memiliki peluang emas menyamakan kedudukan lewat titik putih pada menit ke-34. Sayangnya, Mario Gomez yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Usaha Fiorentina mengejar ketinggalan kian berat setelah Gonzalo Rodriguez diusir usai mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-79. Enam menit berselang, Fiorentina harus kehilangan Stefan Savic yang juga mendapat kartu kuning kedua.

Kekalahan itu membuat Fiorentina terdampar di posisi kesembilan klasemen sementara dengan koleksi 24 angka. Sementara, Parma masihterpaku di juru kunci setelah hanya membukukan sembilan poin. (jos/jpnn)

jpnn_logo

You must be logged in to post a comment Login