stat counter Garcia Senang Roma Dapatkan Doumbia dan Ibarbo | Aceh Online Magazine

Garcia Senang Roma Dapatkan Doumbia dan Ibarbo

0000209672

AtjehCyber.com – Rudi Garcia memenuhi perkataannya untuk mendapat striker pengganti setelah melepas Mattia Destro ke AC Milan. Tak tanggung-tanggung, AS Roma berhasil mendatangkan dua pemain depan sekaligus.

Yang pertama adalah striker Pantai Gading, Seydou Doumbia. Ia mencetak 83 gol dari 129 penampilan bersama jawara Rusia, CSKA Moscow. Berikutnya adalah Victor Ibarbo yang didatangkan dari rival lokal, Cagliari.

Untuk Doumbia, I Lupi masih harus menanti perjuangan Pantai Gading yang menghadapi Republik Demokrasi Kongo di semifinal Piala Afrika 2015 (05/02). Sementara Ibarbo memiliki peluang melakoni debut kontra Fiorentina di perempat final Coppa Italia (04/02).

“Tak ada lagu yang bisa disampaikan tentang Doumbia. Angka-angka itu berbicara dengan sendirinya. Pada akhir pekan depan ia akan kembali dari Piala Afrika bersama Gervinho.

“Bagi saya, Ibarbo bisa menjadi juara, tapi saya harus mempertimbangkan apakah ia sudah siap, saya tak akan mengambil resiko. Saya harus mengevaluasinya  dulu sebelum memutuskan apakah ia akan dimainkan lawan Fiorentina.” terang pelatih asal Prancis itu dikutip fourfourtwo.com. (fft/dct)

logo-bola

You must be logged in to post a comment Login