Home Sports McManaman Juga Dukung Figo Jadi Presiden FIFA

McManaman Juga Dukung Figo Jadi Presiden FIFA

192
0
SHARE

Steve McManaman. © afp
Steve McManaman. © afp

AtjehCyber.com – Mantan gelandang Liverpool dan Real Madrid, Steve McManaman, mendukung Luis Figo yang mencalonkan diri menjadi Presiden FIFA.

Figo memang telah memastikan diri masuk dalam bursa calon Presiden FIFA untuk periode berikutnya. Ia akan bersaing dengan beberapa kandidat lain, yakni Michael van Praag (ketua asosiasi sepak bola Belanda), Ali Bin Al Hussein (Wakil presiden FIFA untuk benua Asia) danSepp Blatter sendiri.

Dukungan untuk Figo sendiri sudah mengalir deras dari para pelaku sepakbola. Baik dari yang sudah pensiun maupun masih aktif, seperti Patrick Vieira, Roberto Carlos, Hidetoshi Nakata, Dwight Yorke hingga Iker Casillas.

“Saya kenal Luis Figo dengan cukup baik untuk bisa mengatakan bahwa ia sangat mumpuni untuk melaksanakan tugas sebagai Presiden FIFA. Ia berbakat, kompeten, memiliki dedikasi tinggi dan seorang pria jujur yang ingin membawa kembali nilai-nilai esensial dari badan sepakbola dunia ini. Dan kita semua tahu betapa FIFA sangat membutuhkan sebuah perubahan yang positif,” ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

“Saya sangat mendukung keputusannya menjadi kandidat Presiden FIFA dan berharap banyak federasi-federasi sepakbola yang akan memberikannya suara sebagai kandidat terbaik untuk memimpin FIFA di masa depan,” pungkasnya. (dm/dim)

logo-bola