stat counter Pelatih Arema sebut Persija dan Sriwijaya FC kandidat juara ISL | Aceh Online Magazine

Pelatih Arema sebut Persija dan Sriwijaya FC kandidat juara ISL

pelatih-arema-sebut-persija-dan-sriwijaya-fc-kandidat-juara-isl-20150112001118

AtjehCyber.com – Pelatih Arema, Suharno mengakui bahwa timnya belum benar-benar tampil optimal sesuai harapan di Trofeo Persija 2015. Pada turnamen tersebut, Suharno menilai lawan mereka adalah para kandidat juara Indonesia Super League musim ini.

“Kami belum maksimal. Ini uji coba terbesar dan menghadapi kandidat juara, Persija dan SFC,” tuturnya.

“Trofeo Persija, merupakan bagian dari persiapan tim sebelum tampil di kompetisi resmi. Kami justru diuntungkan karena mampu melihat kekurangan tim sehingga saat mengarungi kompetisi ISL (Indonesia Super League musim 2015) sudah siap,” imbuh Suharno.

Dalam penilaiannya, skuad Singo Edan- julukan Arema- masih terdapat kekurangan. Terlebih, Cristian Gonzales dan kawan-kawan tidak tampil sesuai harapan dalam kesempatan tersebut.

Sementara itu, pemain bertahan Arema Cronous, Victor Igbonefo, berpendapat jika Persija Jakarta akan menjadi salah satu pesaing dalam perebutan gelar juara. Alasan utamanya, lantaran Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta- banyak berbenah. Di antaranya, dalam hal komposisi pemain.

“Persija sekarang, berbeda dari tahun lalu. Ini membuat kami harus bersiap lagi untuk ISL,” tuntas pemain naturalisasi tersebut. (esa/dzi)

download

You must be logged in to post a comment Login