stat counter Sergio Ramos Bantah Minta Kontrak Baru | Aceh Online Magazine

Sergio Ramos Bantah Minta Kontrak Baru

0000209440

AtjehCyber.com – Belakangan ini Real Madrid kerap dikabarkan tengah berusaha memperbarui kontrak Sergio Ramos. Madrid ingin kapten kedua mereka itu menambah durasi kontraknya yang bakal berakhir pada 2017 nanti.

Hanya saja, kedua pihak belum bisa menemukan titik temu soal nilai gaji. Kabarnya Ramos ingin mendapatkan gaji sejajar dengan para pemain top Madrid yang lain, kecuali Cristiano Ronaldo.

Namun Ramos membantah ia meminta kenaikan gaji. Ia masih berharap akan terus bermain bagi Madrid. Ia pun tidak memaksakan mendapatkan kontrak anyar, apalagi dengan gaji yang terlampau besar.

“Saya ingin memberikan klarifikasi; masalah kontrak baru ini tidak mengganggu saya. Kontrak memang penting, tapi saya tidak terburu-buru karena masih terikat selama dua tahun. Pihak saya tidak pernah menghubungi klub. Madrid tahu bahwa saya ingin terus di klub ini. Saya tidak bisa membayangkan memakai jersey klub lain,” tegas Ramos kepada AS.

Ramos bakal menjadi kapten utama Madrid seandainya Iker Casillas memilih hengkang. Belakangan Casillas sudah menyatakan minatnya untuk mencoba bermain di MLS jika meninggalkan Madrid. (as/hsw)

logo-bola

You must be logged in to post a comment Login