stat counter Tinggalkan United, Anderson Pilih Internacional | Aceh Online Magazine

Tinggalkan United, Anderson Pilih Internacional

0000209652AtjehCyber.com – Gelandang Manchester United Anderson dikabarkan sudah tinggal selangkah lagi untuk kembali ke Brasil. Anderson saat ini dikabarkan sudah berada d Porto Allegre untuk menjalani tes medis bersama Internacional.

United memang sedang berusaha mencarikan klub untuk Anderson yang sudah tidak mereka inginkan lagi. The Daily Mail melaporkan bahwa United sampai rela memutus kontrak Anderson dengan gratis agar sang pemain bisa mudah bergabung dengan klub barunya.

Anderson dibeli United dari Porto ketika ia masih berstatus wonderkid. Secara keseluruhan, United harus mengeluarkan 25,7 juta pound untuk mendapatkan dan menggaji Anderson.

Sayangnya, kiprah Anderson di United tidak berjalan seperti yang ia harapkan. Setelah sempat menjalani musim pertama yang bagus, performanya terus menurun dan ia pun memiliki masalah berat badan.

Secara keseluruhan, Anderson sudah tampil 181 kali bagi United, 53 di antaranya sebagai pemain pengganti. Selama kariernya di Old Trafford, Anderson sudah mengemas sembilan gol. (tdm/hsw)

logo-bola

You must be logged in to post a comment Login