stat counter Uji Coba Lawan Barito, Persija Simulasikan Main Kandang | Aceh Online Magazine

Uji Coba Lawan Barito, Persija Simulasikan Main Kandang

0000209648AtjehCyber.comPersija Jakarta semula dijadwalkan beruji coba lawan Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (3/2). Namun, laga yang bakal berlangsung tertutup tersebut, diundur menjadi Rabu (4/2) mendatang.

“Mainnya jadi tanggal 4 Februari, baru dua hari yang lalu diubah. Senayan tidak bisa digunakan kalau tanggal 3 Februari,” terang Pelatih Kepala Persija, Rahmad Darmawan.

“Uji coba melawan Barito Putera akan dimaksimalkan untuk simulasi seperti main di kandang. Saya juga sudah sampaikan kepada anak-anak bagaimana seharusnya mereka bermain,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, yakin mampu menyelesaikan utang sebelum batas akhir yang ditetapkan PT Liga Indonesia (PT lI), yakni 13 Februari. Diungkapkan Ferry, keyakinan tersebut karena pihaknya sudah mendapatkan bayangan dana besar dari pihak sponsor.

“Sponsor kami sudah memberikan janji untuk membantu dan mengucurkan dana. Tapi sekali lagi, belum bisa disebutkan siapa sponsornya,” tuturnya.

“Sponsor yang sudah deal ada dua. Kami sendiri masih punya dana dari kontribusi komersial Liga Indonesia. Dari Liga Indonesia, kami akan mendapat sekitar Rp1 miliar sebelum dikurangi oleh denda-denda sekitar Rp 100 juta,” pungkasnya. (esa/dzi)

logo-bola

You must be logged in to post a comment Login