stat counter Acer One 10, Gabungan Notebook dan Tablet | Aceh Online Magazine

Acer One 10, Gabungan Notebook dan Tablet

acer-one-10

AtjehCyber.com – Di era PC+ saat ini, konsumen membutuhkan gadget yang lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan. Untuk itu, Acer menjawab semua kebutuhan pengguna dengan menggabungkan notebook dan tablet menjadi satu perangkat sehingga pengguna tidak perlu lagi membawa gadget terlalu banyak jika sedang bekerja dan bepergian.

Karena tuntutan itu,  Acer menghadirkan Acer One 10, notebook hybrid idaman dengan kemampuan bera gam dan merupakan produk terbaik dikelasnya. Kehadiran Acer One 10 merupakan jawaban atas tuntutan kebutuhan pengguna akan perangkat multifungsi yang semakin canggih di era PC+ ini yang dapat mendukung berbagai macam aktivitas, mulai dari bekerja hingga bermain dalam satu perangkat.

Acer One 10 memiliki fitur Magnetic Hinge yang memudahkan penggunanya beralih dari satu mode ke mode lainnya. Dengan fitur Magnetic Hinge berupa adapt magnet detachable design, Acer One 10 dapat bertransformasi menjadi empat mode yaitu: notebook, pad, tent, & display.

Pengguna dapat menggunakan mode notebook untuk produktivitas kerja yang semakin baik. Dengan mode tablet, pengguna dapat melakukan kegiatan yang semakin lengkap seperti browsing internet dan bermain video game. Sedangkan mode tent & display dapat digunakan untuk presentasi atau melakukan berbagai kegiatan hiburan seperti menonton video.

”Kami bangga pada awal tahun 2015 ini, Acer dapat menghadirkan Acer One 10, notebook hybrid multifungsi terbaru yang memadukan inovasi, fungsi, dengan value terbaik. Dengan Acer One 10 kini semua orang dapat memiliki notebook hybrid idaman untuk mendukung mobilitas dan produktivitas mereka kapan saja dan dimana saja dalam satu perangkat”, tutur Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, saat peluncuran Acer One 10 di Exodus, Kuningan City, Selasa (28/1/2015).

Acer One 10 memiliki ukuran layar sentuh 10,1 inci yang responsif dengan resolusi High Definition (HD) sehingga menampilkan kualitas gambar yang bagus. Acer One 10 memiliki ruang penyimpanan hingga 500GB untuk menyimpan seluruh file pengguna serta didukung oleh prosesor Intel® quad-core untuk mendukung kinerja yang cepat dan multitasking dalam semua mode.

Dilengkapi Sistem Operasi Microsoft Windows 8.1 asli serta Office 365 dengan lisensi berlangganan selama satu tahun yang sudah terinstall. Produk hybrid Acer ini, dilengkapi keyboard yang baik sehingga memudahkan penggunannya dalam melakukan pekerjaan dengan menggunakan program-program pada Office 365 seperti Excel, Word, Power Point, Outlook dan aplikasi lainnya.

“Microsoft terus berusaha menghadirkan perangkat yang disukai masyarakat dan platform yang nyaman bagi para developer untuk membangun aplikasi. Kami percaya Acer One 10 dapat menjadi the most wanted gadget tahun ini.”, ungkap Business Group Head, Windows Division, Microsoft Indonesia, Lucky Gani.

Acer One 10 dapat berpindah mode menjadi sebuah tablet dengan hanya melepaskan layar dari docking keyboardnya. Produk terbaru Acer ini dilengkapi penyimpanan memori internal sebesar 32GB + MicroSD slot yang dapat diperbaharui (upgrade) hingga 128 GB pada tabletnya untuk menyimpan semua file pengguna.

Pengguna juga bisa menampilkan presentasi ke layar eksternal melalui micro HDMI port yang sudah dibenamkan pada Acer One 10. Tidak seperti kebanyakan notebook yang harus menggunakan kabel adapter khusus, baterai Acer One 10 dengan kapasitas 6.000mAh dapat di-charge dengan USB charger dan powerbank bahkan charger smartphone juga bisa digunakan.

Acer One 10 juga dilengkapi dengan dual camera yang dapat digunakan untuk melakukan video conference hingga selfie sekalipun. Notebook hybrid Acer One 10 sudah tersedia di Acer Store seluruh Indonesia dan online store terkemuka dengan harga Rp 3.999.000,-. Selama Bulan Februari 2015 mendatang, Acer memberikan harga spesial untuk para pelanggan sebesar Rp 3.799.000,-. (mg2/jpnn)

jpnn_logo

You must be logged in to post a comment Login