Home Entertainment Ahmad Dhani Jadi Calon Wakil Bupati, Maia Estianty Bereaksi

Ahmad Dhani Jadi Calon Wakil Bupati, Maia Estianty Bereaksi

30
0
SHARE

376613_620

ATJEHCYBER.c0m – Ahmad Dhani mencalonkan diri sebagai wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Bekasi 2017. Ditemui usai mengisi acara di Studio Global TV, Jalan Tendean, Jakarta Barat, Kamis, 20 Oktober 2016, mantan istri Dhani, Maia Estianty dimintai komentarnya oleh awak media.

Maia langsung menjawab singkat dan lugas soal pencalonan Ahmad Dhani itu. “No coment,” kata Maia Estianty singkat sambil tersenyum.

Ibu tiga anak itu malah balik bertanya. “Kalau dia (Dhani) jadi (Wakil Bupati), anak-anak senang kan ya?” kata Maia Estianty. Namun Maia Estianty enggan bicara lebih jauh. “Kalau nanya yang aneh-aneh saya males jawabnya,” ujar Maia Estianty.

Keengganan Maia mengomentari keterlibatan Ahmad Dhani dalam ranah politik sebelumnya sempat tergambar saat Maia Estianty mengomentari kabar dia dipinang sebagai juru bicara pasangan Ahok-Djarot.

Namun, pinangan tersebut ditolak oleh Maia Estianty. Pasalnya, Maia Estianty mengatakan dirinya telah diminta oleh manajemennya untuk bersikap netral.

“Intinya gini, manajemen saya memutuskan bahwa Maia Estianty itu diharapkan netral,” tegas Maia Estianty saat ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Oktober 2016.

Keputusan yang diambil oleh manajemennya tersebut tampaknya didukung pula oleh Maia Estianty. Buktinya kini Maia Estianty secara tidak langsung telah menolak pinangan tersebut.

“Saya bukan orang politik, apalagi manajemen bilang ‘jangan ikut politik apapun’. kalau manajemen sudah bilang begitu ya saya ikutin,” ucap Maia Estianty.

Bahkan meskipun Maia Estianty diminta secara resmi oleh Ahok. Maia Estianty mengatakan dirinya akan tetap menolak.

“Ya, kan manajemen saya sudah bilang kalau saya enggak boleh berpolitik sama sekali,” tutur Maia Estianty.(TabloidBintang)