Home Entertainment Anak Perempuan Ahmad Dhani Laris Manis Jadi Artis

Anak Perempuan Ahmad Dhani Laris Manis Jadi Artis

1260
8
SHARE
Mulan Jameela mengaku putrinya, Safeea, sudah tak asing dengan kamera. (Instagram.com/mulanjameela1)
Mulan Jameela mengaku putrinya, Safeea, sudah tak asing dengan kamera. (Instagram.com/mulanjameela1)
Atjehcyber.com – Anak perempuan Ahmad Dhani, Safeea Ahmad, memang masih berusia tiga tahun. Tetapi, ia sudah kebanjiranjob sebagai artis. Bahkan, kabarnya pendapatan balita lucu itu telah mencapai miliaran rupiah.
Saat ini saja, wajah lucu dan tingkah menggemaskan Safeea sudah tampil di acara reality showSafeea Anak Jameela yang ditayangkan di ANTV. Kabarnya, untuk satu episodenya, Safeea dibayar Rp30 juta.
“Iya dia memang membintangi reality show. Ada juga tawaran dari Sinemart untuk jadi bintang sinetron. Dia juga suka nyanyi ya,” kata Dhani saat diwawancara tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 4 September 2014.
Mulan memang bangga melihat anaknya berbakat dan dikenal orang. Namun, ia juga khawatir anaknya itu akan terbebani dengan popularitas yang disandangnya. Ia juga masih dalam usia bermain.
“Sebenarnya disyukuri, tapi juga sekaligus terbebani. Jangan sampai rutinitas ini menjadi beban buat dia, dia kan masih tiga tahun ya,” ujar Mulan.
Diakui Mulan, putrinya itu memang tak asing dengan kamera. Safeea pun tampak percaya diri saat beraksi di depan kamera.
“Dia itu memang cewek banget, suka dandan. Dia suka ngaturbaju sendiri. Sehari-hari itu dia harus maksimal banget (penampilannya),” ucap Mulan tertawa./Viva