stat counter Luna Maya dan Sophia Latjuba di Mata Ayahanda Ariel Noah | Aceh Online Magazine

Bagaimana Luna Maya dan Sophia Latjuba di Mata Ayahanda Ariel Noah

Luna Maya, Ariel Noah dan Sophia Latjuba.

Luna Maya, Ariel Noah dan Sophia Latjuba.

Atjehcyber.com – Kedekatan Ariel ‘NOAH’ dengan Sophia Latjuba disikapi serius oleh orangtua pentolan grup band papan atas tersebut. Orangtua Ariel melihat pilihan anaknya yang sekarang sangatlah berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Sophia Latjuba merupakan sosok yang lebih dewasa, yang mampu mengimbangi sikap dan karakter pemilik nama asli Nazril Irham tersebut.

“Kalau dulu kan dia sudah setia-setia tapi dikhianatin, hanya melihat uang,” ujar Najmul Irphan, ayah Ariel, saat dihubungi, Jumat (19/9).  Dengan karakter yang dimiliki mantan istri Michael Villareal tersebut, Irphan meyakini hal itu akan memberikan dampak positif bagi Ariel. Sesuatu yang memang sudah lama diharapkan dari putra kesayangannya itu.

“Mungkin kalau agak dewasa seperti Sophie, bisa membuat Ariel lebih dewasa. Cara berpikirnya juga kan lebih dewasa. Dulu kan kalau sama yang lebih muda seperti itu,” ungkapnya.

Tidak lupa Irphan berharap hubungan Ariel dengan Sophie bisa berjalan baik. “Semoga hubungannya yang sekarang jangan seperti pengalaman lalu,” ujarnya.

Namun demikian, Irphan tidak ingin mendahului Ariel. Ia menyerahkan sepenuhnya siapa yang kelak menjadi pendamping hidup Ariel.  “Saya memberikan kebebasan untuk putra saya. Kalau putra saya mau, ya enggak apa-apa,” tuturnya.(Warta Kota)