Home Entertainment Ben Joshua Gelapkan Kulit Agar Mirip Jokowi

Ben Joshua Gelapkan Kulit Agar Mirip Jokowi

378
12
SHARE

Jokowi dan Ben Joshua
Jokowi dan Ben Joshua

Atjehcyber.com – Aktor tampan Ben Joshua mengungkapkan tidak mudah baginya menjadi sosok Joko Widodo(Jokowi). Ia berperan menjadi Jokowi dalam film terbarunya yang berjudul “Jokowi Adalah Kita”.

Pria asal Manado ini berupaya keras untuk bisa mirip sosok mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Dan itu tidaklah mudah, karena dia terlahir dengan warna kuning langsat cenderung terang. Sementara Jokowi berkulit sawo matang, cenderung gelap.

Karena itu, Ben harus menghitamkan kulitnya agar tampak mirip dengan Jokowi. “Saya menghitamkan kulit agar terlihat gelap dalam film ini, paling tidak mendekati mirip, ” ujar Ben Joshua saat ditemui di kawasan Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada Senin (1/9/2014).

Ia melakukan banyak kegiatan untuk menghitamkan kulitnya itu. “Saya naik sepeda, pagi – pagi jogging, dan berenang siang – siang,” ucapnya.

Ben juga mengaku bahwa dirinya sudah sedikit berkulit hitam. Gossips kalau ia selama ini selalu workout agar warna kulitnya yang putih itu berubah menjadi gelap./Tribunnews.com