Home Entertainment Elvira Ditertawakan di Miss Universe Karena Foto Mesra Bareng Abraham Samad?

Elvira Ditertawakan di Miss Universe Karena Foto Mesra Bareng Abraham Samad?

454
0
SHARE

Elvira Ditertawakan di AS karena Foto Mesra Bareng Abraham Samad? Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com
Elvira Ditertawakan di AS karena Foto Mesra Bareng Abraham Samad? Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

Atjehcyber.com – Nama Elvira Devinamira lagi dibicarakan terkait foto mesra mirip dengan Ketua KPK Abraham Samad. Foto mesra ini menyita perhatian publik karena sehari setelah penetapan status Komisaris Jenderal Budi Gunawan sebagai tersangka, foto tersebut beredar.

Elvira saat ini berada di Miami, Amerika Serikat (AS). Dia menjadi duta Indonesia di ajang Miss Universe. Agenda ini diikuit seluruh kontestan Miss Universe dan terbilang cukup padat, mulai dari kegiatan di antaranya, parade kebudayaan, bertemu dengan warga lokal, latihan salsa, menjalani sesi pemotretan, dan latihan zumba.

Namun pada acara unjuk kebolehan dalam Welcome Dinner, Elvira ditertawakan. Apakah ini berhubungan dengan foto mesra mirip Abraham Samad yang beredar? Ternyata bukan itu.

Dia ditertawakan karena salah mengucapkan salam di hadapan para audiens yang datang.

Awalnya, kontestan asal Kolombia dan Curacao memperkenalkan diri sambil mengucapkan kata sapaan kepada hadirin. Tiba saat wanita yang akrab disapa Vira ini untuk maju.

“Damasi kabayanas, my name is Elvira Devinamira. I am from Indonesia. Hallo Doral!,” katanya.

“Segera saja audiens tertawa usai mendengar salam darinya. Rupanya, ada yang salah dengan kata-katanya. Seharusnya Vira mengucapkan Damas ya caballero”, yang artinya Ladies and gentlemen”.

Meski ditertawakan, Vira tampak percaya diri melenggang setelahnya. Dia terlihat cantik mengenakan gaun panjang paduan warna merah serta krem dengan belahan tinggi.

Kesalahan pengucapan salam dari Vira sempat terekam di video seorang audiens. Video kemudian diunggah ke YouTube.

Pada Senin (5/1/2015), ber­sama kontestan lainnya, Vira melakukan sesi pemotretan di Trump National Doral Miami. Dalam foto yang dimuat di situs resmi Miss Universe, Elvira nampak mengenakan bikini bermotif abstrak dari brand asal Italia, Yamamay. Ia pun terlihat berpose dengan gaya yang ceria.

Sementara, untuk sesi pemotretan gaun malam, Vira tampil glamour dalam balutan dress silver rancangan Sheri Hill. Perempuan berusia 21 tahun itu pun memadukan penampilannya yang anggun itu dengan anting panjang.

Rencananya, malam final Miss Universe 2014 akan digelar pada 25 Januari mendatang. Apakah Elvira akan membuat sejarah di ajang ratu kecantikan yang paling bergengsi itu?