stat counter Fitri Tropica Menikah Dengan Mas Kawin Berlian | Aceh Online Magazine

Fitri Tropica Menikah Dengan Mas Kawin Berlian

Fitri Tropica dan Irfan Hanafi

Fitri Tropica dan Irfan Hanafi

Atjehcyber.com – Kabar bahagia datang dari Fitri Tropica dan Irfan Hanafi . Pasangan ini esmi menjadi suami istri setelah menjalani Akad Nikah yang digelar secara khusyuk di Maja House Lembang Bandung pada Minggu (14/9) pagi.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Dengan satu tarikan nafas, aku sah menjadi ibu dari anak-anaknya Irfan,” ungkap Fitri tersenyum bahagia.

Presenter kocak asal Bandung ini resmi dipersunting Irfan yang dikenal sebagai seorang pengusaha dengan mas kawin yang terbilang cukup unik, 31,9 gram berlian dan 14 euro 9 dollar 2000 yen 14 real, yang menunjukkan tanggal pernikahan mereka.

“Maknanya lebih ke destinasi wishlist. Karena setelah menikah baru kami merasakan pacaran jadi semoga itu bisa menjadi destinasi tempat pacaran kami,” ungkapnya.

Seusai Akad Nikah, resepsi pernikahan pun digelar di tempat yang sama pada siang harinya. “Putih itu elegan. Lebih ke personal taste saja. Dan tempat ini memang sangat enak untuk dijadikan tempat pernikahan. Konsepnya memang pesta outdoor dan indoor.”

Tak lupa, mojang Bandung ini juga menghadirkan musik-musik Sunda untuk mengiringi hari bahagianya tersebut. “Alhamdulillah semua yang diidam-idamkan bisa dirasakan saat ini. This is the perfect moment,” lanjutnya.

Fitri dan Irfan sendiri diketahui menjalin asmara sejak Desember 2013 lalu. Namun, tak butuh waktu lama bagi pasangan ini untuk memutuskan membawa hubungan mereka ke gerbang penikahan. “Waktu pertama kali ngedate, saya sudah bilang kalau saya enggak cari pacar. Tapi cari istri,” kata Irfan.

“Kami bikin film pendek dicampur dengan kartun dan animasi. Kami memang sudah yakin satu sama lain untuk membawa hubungan ini ke pernikahan. Pokoknya di film itu dijelaskan dari awal mula ketemu, proposal, sampai memutuskan pernikahan. Silahkan disaksikan,” tambah Fitri sambil tertawa.(TabloidNova)