Home Entertainment Glenn Lamar Chelsea di Tengah Laut Kepulauan Seribu

Glenn Lamar Chelsea di Tengah Laut Kepulauan Seribu

574
16
SHARE

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Atjehcyber.comGlenn Alinskie telah melamar Chelsea Olivia pada 29 Juli silam di tengah laut Kepulauan Seribu. Langkah pria berdarah Tionghoa tersebut dalam mengungkapkan perasaannya tidaklah mudah.

Glenn sempat mengaku pusing dengan segala persiapan yang ada. Pasalnya pemain sinetron ‘Selamat Jalan Natasya’ tersebut melakukan itu semua secara dadakan.

“Persiapannya gedebak gedebuk. Aku aslinya pusing karena yang acara sebenarnya dibatalkan sepihak,” katanya, saat ditemui di acara Grand Opening Butik The Kase, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/9).

Beruntung semua kendala di atas bisa dilalui hingga akhir prosesi yang ditunggu-tunggu berjalan lancar. Bahkan kenyataan yang ada ternyata lebih indah dari yang dibayangkan sebelumnya.

“Total lamanya beberapa bulanlah persiapan semuanya. Puji Tuhan hasilnya lebih bagus dari rencana yang awal. Kita yakin untuk try our best,” ungkapnya.

Menurut Chelsea, Glenn sengaja melamar sang kekasih saat berada di tengah laut. Wanita berdarah Tionghoa itu ingin menghindar dari kejaran awak media.

“Ntar di darat ketahuan, banyak paparazzi. Bohong deng,” katanya, bercanda. Mendengar jawaban Chelsea, Glenn langsung menjelaskan alasan sebenarnya. Ia ingin prosesi lamarannya berbeda saat dulu mengungkapkan isi hatinya beberapa tahun yang lalu.

“Kan dulu nembak di udara dan udah, langsung deh kepikiran di tengah laut aja,” ungkap pemain sinetron ‘Pengantin Remaja’ itu.

Chelsea menceritakan sebenarnya prosesi lamaran yang dilakukan Glenn terhadap dirinya merupakan kejutan dari sang kekasih. Ia mengira kejutan yang diberikan hanyalah sebatas kejutan ulang tahun belaka.

“Ternyata ada udang di balik batu. Dia ternyata ngundang papa mama, teman-teman dekat dan itu Glenn semua yang ngatur,” ucapnya.  Akibat kejutan yang dilakukan Glenn terhadap dirinya, Chelsea harus menerima konsekuensi. Ia mendapatkan banyak protes dari sahabat dan orang-orang terdekatnya. “Ya gimana, aku juga enggak tahu. Ternyata Glenn aja yang ngerencanain,” ungkapnya.(Warta Kota)