Home Entertainment Infotainment, Dewi Perssik Ambil Suami Orang

Infotainment, Dewi Perssik Ambil Suami Orang

967
11
SHARE

Penyanyi dangdut Dewi Muria Agung atau biasa di panggil Dewi Persik.
Penyanyi dangdut Dewi Muria Agung atau biasa di panggil Dewi Persik.

Atjehcyber.comDewi Perssik kembali menuai sensasi. Belum lama ini mantan istri Saipul Jamil itu berkicau di jejaring sosial Twitter. Ia mengaku kecewa dengan pemberitaan yang beredar di infotainment.

Pasalnya pemain film ‘Mr. Bean Kesurupan Depe’ itu menganggap pemberitaan yang sudah terlanjur muncul ke publik, tidak benar adanya.

Sembari bergegas meninggalkan Gedung TransTV, Dewi Perssikyang pergi menggunakan mobil Jaguar hitam dengan nomor polisi B 12 DP tersebut, langsung mengungkapkan uneg-unegnya.

“Marah sama infotainment yang bikin berita enggak enak. Yang gibah aja,” ucap Depe sembari tersenyum, saat ditemui di Gedung TransTV, Jakarta Selatan, Senin (15/9).

Hanya saja bukan berarti Depe kecewa dengan infotainment secara keseluruhan. Ia hanya tidak terima dengan beberapa pemberitaan yang dianggapnya tidak sesuai.

“Enggak (marah). Sing penting bojoku (pasanganku) sukses,” ungkapnya.  Sayangnya saat disinggung mengenai pemberitaan mana yang dianggapnya tidak benar, Depe enggan memberitahukannya secara detail. Ia lebih memilih untuk berbicara hal lainnya ketimbang melulu soal gosip.

“Enggak mau. Beritain yang karir aja, yang prestasi aja,” ungkap pemilik nam asli Dewi Murya Agung tersebut.

Namun demikian setelah didesak lebih jauh oleh awak media, pemain film ‘Bangkit dari Lumpur’ itu akhirnya mengungkapkan pemberitaan apa yang menurutnya tidak sesuai dengan keinginannya.

“Habis, aku dibilang ambil suami orang,” ungkapnya seraya tetap tersenyum kepada para wartawan.  Seperti diketahui belum lama iniDewi Perssik berkicau melalui akun Twitter pribadinya, @dewiperssik12. ‘Klu drama negatif tandanya infotainment atau media sdh Ada yang bayar alias media pelacur @adesah @Anez1188 @safwanabizar1’.(Warta Kota)