stat counter Ini Penampilan Elsa dan Anna 'Frozen' Jika di Kehidupan Nyata | Aceh Online Magazine

Ini Penampilan Elsa dan Anna ‘Frozen’ Jika di Kehidupan Nyata

Atjehcyber.com | Apa jadinya jika sosok Elsa dan Anna di film animasi Frozen dibuat menjadi karakter manusia sungguhan? Jawabannya dapat Anda saksikan di serial TV berjudul ‘Once Upon A Time’.

Serial yang tayang di channel ABC ini menampilkan tokoh-tokoh Frozen dalam sosok manusia. Tokoh Ratu Es, Elsa diperankan oleh aktris Georgina Haig yang terlihat sangat mirip dengan versi animasinya. Ditambah lagi dengan rambut pirangnya yang dikepang satu sisi dan juga gaun biru off-shoulder yang cantik. Sedangkan Putri Anna, adik dari Elsa diperankan oleh Elizabeth Lail. Sosok Anna dengan gaya rambut kepang dua dan tingkahnya yang polos tergambarkan dengan baik oleh aktris berambut merah ini.

Co-creator dari Once Upon A Time, Adam Horowitz mengungkapkan dirinya tak mengubah alur cerita film Frozen tersebut, namun ia menjanjikan alur cerita yang lebih segar kepada penonton.

[images type=”carousel” title=”Elsa dan Anna” cols=”five” auto_duration=”4000″ auto_slide=”true” lightbox=”true”]
[image link=”802″ image=”802″]
[image link=”801″ image=”801″]
[image link=”800″ image=”800″]
[image link=”799″ image=”799″]
[/images]

“Ini lucu, kami tak akan mengubah ulang film ini, karena kami merasa itu tidak perlu dilakukan. Tapi apa yang akan kami lakukan, kami belum siap membocorkannya untuk kalian. Tapi apa yang dapat kami katakan adalah kami sangat menyadari apa yang membuat karakter Frozen ini begitu istimewa dan kami ingin menghormati itu, dan memastikan bahwa apa yang kami lakukan akan membuat orang jatuh cinta,” ujar Adam Horowitz kepada E! News.

Mengutip dari sumber lainnya, Daily Mail, film yang mengangkat cerita dari buku tahun 1844, The Snow Queen ini menjadi animasi tertinggi sepanjang masa dengan keuntungan mencapai US$ 1,2 miliar. Kesukesan film buatan Disney ini juga dibuktikan dengan meraih dua piala Academy Award, Golden Globe Award, BAFTA Award, Annie Award dan juga dua penghargaan lainnya dari Critics’ Choice Award.

Selain Georgina Haig dan Elizabeth Lail yang memerankan tokoh Elsa dan Anna, aktor lainnya ikut bergabung dalam proyek ‘Frozen’ versi Once Upon A Time ini. Di antaranya adalah Scott Michael Foster yang akan memerankan karakter Kristoff, Tyler Jacob Moore sebagai Pangeran Hans dan John Rhys-Davies yang memerankan tokoh Pabbie./dtk