Home Entertainment Janda Uje dan Janda Yoyo pada Ribut, Masalahnya Apa?

Janda Uje dan Janda Yoyo pada Ribut, Masalahnya Apa?

707
12
SHARE

rossa

Atjehcyber.com – Rossa benar-benar kebingungan saat dikabarkan berseteru dengan janda Ustad Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, karena persoalan sewa menyewa rumah. Bahkan, diva mungil ini menyebut kabar soal konflik yang dialaminya bersama Pipik sebagai sebuah rumor yang dihembuskan pihak tak bertanggung jawab.

“Itu fitnah banget sebenarnya. Itu hal simple, bukan hal yang harus dibesarkan. Saya sama Mbak Pipik baik-baik saja kok,” ucap Rossa.

Dia tak pernah menyangka kalau niat baiknya meminjamkan rumah ke Pipik bakal menuai masalah. Apalagi, masalah tersebut tak pernah ada dan meluas menjadi gosip di masyarakat.
“Saya nggak pernah menyangka bakal jadi polemik seperti ini. Saya tahu dia pindah ke mana. Pulang dari Hong Kong dia ke rumah aku, dia cerita-cerita,” beber janda Yoyo ‘Padi’ ini.

Seperti diketahui, Pipik santer dikabarkan berkonflik dengan Rossa dan membuatnya meninggalkan rumah mewah yang ditempatinya bersama keempat anaknya tanpa pamit.

“Gara-gara ada gosip ini, mbak Pipik langsung ke rumah. Kita ngobrol-ngobrol. Sampai sekarang komunikasi kita baik-baik saja,” seloroh pelantun Tegar ini.

Rossa lalu menceritakan kronologis dari saat terjadinya kebakaran pada 20 Juni hingga cerita Pipik yang meminjam rumahnya. Dia berharap publik tidak lagi salah paham dengan kabar ini.

“Rumah saya pinjamkan. Awalnya memang beli rumah itu untuk disewa-sewakan. Sebelum kejadian sudah ada orang yang akan ngontrak Februari ke atas. Kebetulan pas saya lagi renovasi dan nempatin rumah di Cipete, mbak Pipik ada musibah. Ya sudah saya tawarin, ‘Mbak saya ada rumah, kalo Mbak mau tempatin saja. Cuma bulan Februari sudah ada yang kontrak’,” urainya.

Namun sebelum Februari rupanya Pipik sudah menemukan rumah kontrakan yang dirasa pas sehingga memutuskan pindah.

Senada dengan Rossa, Pipik yang juga pernah ditanya mengenai kebenaran hal tersebut hanya mampu tertawa dan menggelengkan kepalanya. Pipik merasa tak pernah memiliki masalah dengan Rossa saat menempati dan keluar dari rumahnya.

Comments are closed.