stat counter Julia Perez Divonis Kanker Mulut Rahim | Aceh Online Magazine

Julia Perez Divonis Kanker Mulut Rahim

jupe-dan-ustadAtjehcyber.com – Julia Perez kembali membahas soal penyakit kandungan yang dideritanya. Jika sebelumnya ia bungkam, Jupe akhirnya mengungkap diagnosa jenis penyakit dari dokternya.

Seperti dilansir wowkeren.com Jupe mengaku kalau ia menderita penyakit kanker mulut rahim. Hal tersebut membuat pelantun “Aku Rapopo” ini sempat hampir pingsan dan sedih.

“Katanya dokter iya (kanker mulat rahim),” seru Jupe di Jakarta Barat, Rabu (3/9/2014). “Ya pas tahu penyakit itu, hampir pingsan sih. Ya rasanya gimana ya. Syok juga pasti. Campur-campurlah.”

Padahal sebelumnya ia sudah berusaha menjaga kesehatan. Selain itu, Jupe juga rajin mengecek air liur pasangannya.

“Aku selalu makan dari rumah, makanan sehat, makan vitamin, olahraga. Aku bukan tipe perempuan yang suka gonta ganti laki-laki. Aku kalau satu, ya satu saja,” serunya. “Laki-laki yang sama aku itu, sebelumnya harus punya surat-surat kebersihan, air liur, semua dicek, dari rambut dicek, saking saya parno (takut)-nya. Tapi ya kita enggak bisa menyalahkan kalau takdir.”

Jupe sebelumnya digosipkan mengalami pendarahan hebat. Ketika itu, ia mengira pendarahan karena kelelahan. “Dokter yang meriksa selalu bilang bahwa aku harus banyak istirahat dan nggak boleh kelelahan. Kalau capek, akibatnya bisa pendarahan seperti kemarin,” katanya./Tribunnews.com