Home Entertainment Kalau Biaya Persalinannya Ditanggung Sponsor, Ashanty Khawatir Jahitan Operasinya Pakai Benang Baju

Kalau Biaya Persalinannya Ditanggung Sponsor, Ashanty Khawatir Jahitan Operasinya Pakai Benang Baju

1056
13
SHARE

ashanty-hamil

Atjehcyber.com – Penyanyi Ashanty (31) tidak terima tudingan sejumlah pihak bahwa ia akan menjalani proses persalinan dengan biaya sponsor.

“Banyak yang bilang ‘ih lahiran sponsor’, ih gue bayar kali, mana ada rumah sakit sponsor. Ntar yang ada kalau sponsor, biusannya jelek, jahitannya benang baju kali kalau enggak bayar,” ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Selasa (25/11/2014) malam.

Pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu menuturkan dirinya sama seperti ibu-ibu hamil pada umumnya.

“Kita mah kayak manusia-manusia lainnya. Selesai operasi, ya udah bayar, gitu aja. Jadi jangan ada pikiran ‘wah sponsor’, enggak segitunya kali,” ujarnya.

Bahkan Ashanty masih sempat berseloroh dan bercanda perihal proses persalinan. “Kalau buat lahiran ada, kalau buat yang lain-lain enggak ada memang,” kata Ashanty sembari tertawa.

Sementara itu terkait rencana proses persalinannya bakal disiarkan secara langsung, Ashanty menegaskan hal itu belum pasti. Hanya saja jika benar adanya demikian, ia merasa itu bukan sesuatu hal yang salah.

“Kalaupun iya ada stasiun televisi yang tiba-tiba mau, itu kan berarti dari stasiun televisinya, bukan permintaan kita,” ujarnya.

  • Sumber: Wartakotalive.com

Comments are closed.