stat counter Ketika Lady Gaga Berkerudung dan Berbusana Model Kaftan | Aceh Online Magazine

Ketika Lady Gaga Berkerudung dan Berbusana Model Kaftan

Gaga menulis, “So sorry Monsters! I napped all day and had Cheek to Cheek promo. Promise to come out tomorrow. ”

lady-gaga-istanbul

Atjehcyber.com – Bukan Lady Gaga  namanya jika tidak membuat sensasi. Dan yang membuat kening semua berkerut apalagi jika bukan soal pakaian dan dandanannya. Seperti yang ia lakukan pada Rabu (17/9) lalu, ketika bertolak dari Istanbul, Turki , menuju Athena, Yunani .

Apa yang Gaga pakai saat mendarat di Anthena, pada malam hari?  Ia hanya mengenakan penutup dada berbentuk kulit kerang berwarna perak tanpa tali. Sementara bagian bawahnya ia hanya mengenakan celana dalam model thong  yang ditutupi rok berupa scarf  lebar jala-jala yang disatukan oleh ikat pinggang putih di bagian pinggangnya.

Busana yang sangat khas Gaga. Terbuka di mana-mana dan sangat aneh. Apalagi ia tampil dengan rambut  panjang pirangnya yang dibiarkan tergerai dan di belah pada bagian tengah kepalanya. Sementara itu ia pun mengenakan sepatu berhak super tinggi warna perak.

Gaga sangat percaya diri saat menuruni pesawat jet pribadinya dan berjalan menuju mobil yang akan membawanya ke sebuah hotel di Athena. Bahkan Gaga pun sempat menatap dengan pasti kearah fotografer yang membidikkan kamera ke arahnya.

Padahal sehari sebelumnya, Gaga sempat mengejutkan banyak orang saat masih berada di Istambul, pada Selasa (16/9) seusai menggelar konser di ibu kota Turki itu Senin (15/9) malam.  Saat itu Gaga memilih untuk berjalan-jalan sendirian di Kota Istanbul dan berbelanja di kawasan Nisantasi . Uniknya, di siang yang cerah itu ia tampil layaknya seorang wanita Timur Tengah.

Penyanyi berusia 28 tahun itu tampil dengan busana model kaftan warna hitam panjang, yang memiliki corak garis memanjang warna gold  tegas pada bagian bawahnya. Sementara di kepalanya ia mengenakan kerudung hitam bermotif abstrak warna hijau dan merah yang menutupi seluruh kepalanya.

Namun Gaga tetaplah Gaga yang akan selalu menambahkan aksesori aneh yang menunjukkan siapa dirinya. Untuk melengkapi penampilan tertutupnya itu, Gaga pun mengenakan sarung tangan kulit panjang sebatas pangkal lengan, plus sepatu model pump shoes  hitam.

Dan yang paling unik yang ia kenakan adalah kaca matanya. Ia mengenakan kaca mata hitam berbingkai bulat lebar dan tebal. Bentuk kaca matanya ini sangat mirip binocular  yang menempel di matanya. Binocular  adalah alat untuk melihat objek yang berada pada jarak yang jauh.

Gaga terlihat sangat percaya diri berjalan-jalan seorang diri, tanpa banyak orang yang menyadari siapa dirinya yang sebenarnya. Kendati begitu, tetap saja ada beberapa orang lokal yang mengenali sang bintang dari waut wajahnya yang memang khas itu.

Bahkan orang-orang di Istanbul yang mengenali sosok yang kerap disapa Mother Monster  ini tanpa sungka melirik dan mengikuti dengan ekor mata mereka ke mana Gaga melangkah saat mengeksplorasi ibu kota Turki itu. Tak jarang sebagian dari mereka juga tersenyum melihat penampilan ‘baru’ Gaga ini.

Padahal, sejumlah penggemar Gaga yang penasaran ingin melihat dirinya dari dekat, ada pula yang membuat tenda di depan hotel tempat Gaga menginap. Di hari yang sama Gaga sempat menulis di akun Twitter-nya.

Tampaknya ia ingin mengucapkan permintaan maaf kepada penggemarnya yang sudah membuat tenda, lantaran dirinya tak memerhatikan keberadaan mereka.
Gaga menulis, “So sorry Monsters! I napped all day and had Cheek to Cheek promo. Promise to come out tomorrow. ”

Sementara itu sang diva tengah melenggang dengan leluasa dengan pakaian serba tertutupnya. Entah keluar dari hotel lewat mana…

Ya, kendati Gaga telah sedikit berbohong, namun tampaknya para penggemarnya yang disebut Little Monsters  itu sudah pasti akan memaafkannya. Apalagi setelah puas melihat penampilannya di atas panggung yang digelar di pusat kota malam sebelumnya.(tabloidnova)

You must be logged in to post a comment Login