stat counter Marshanda Didiagnosa Mengidap Bipolar Disorder II | Aceh Online Magazine

Marshanda Didiagnosa Mengidap Bipolar Disorder II

Atjehcyber.com | Jakarta – Marshanda kembali lagi. Setelah merilis sebuah video di YouTube, kali ini wanita yang akrab disapa dengan panggilan Chacha tersebut tampil dalam acara ‘Just Alvin’.


Tampil dengan rambut yang dikepang, Chacha terlihat sangat segar. Ia pun mengaku dirinya merasa lebih baik saat ini. Setelah berbincang-bincang, banyak fakta baru yang selama ini menjadi pertanyaan masyarakat. 

Sebenarnya apa penyakit Marshanda? Saat melakukan wawancara, Marshanda mengatakan dirinya mengidap penyakit Bipolar Disorder II.

“Menurut dr Richard yang selama ini menangani aku memang aku mengidap Bipolar Disorder II,” ucapnya, Minggu (10/8/2014) malam.

Mendengar penyakit yang diidapnya, Chacha mengaku kaget. Padahal saat itu, dirinya belum mengetahui apa sebenarnya arti dari penyakit yang diidapnya.

“Aku belum tahu ya saat itu Bipolar itu apa. Tapi yang jelas saat itu aku sangat kaget sekali dan hanya bisa diam saat itu,” katanya seraya tersenyum.

Bipolar Disorder II diketahui Chacha saat 2009. Setelah menjalankan dua kali pemeriksaan oleh dr Richard, Chacha langsung dinyatakan memiliki penyakit tersebut dan menjalani opname./detik