Home Entertainment Neil Patrick Harris Akhirnya Nikahi David Burtka

Neil Patrick Harris Akhirnya Nikahi David Burtka

634
12
SHARE

Neil Patrick Harris, dan sutradara David menikah di sebuah kastil di Perugia, Italia.
Neil Patrick Harris, dan sutradara David menikah di sebuah kastil di Perugia, Italia.

Atjehcyber.com – Setelah menjalin percintaan sesama jenis sejak 2004, aktor serial “How I Met Your Mother“, Neil Patrick Harris, dan sutradara David Burtka akhirnya mengikrarkan janji cinta mereka dalam ikatan perkawinan, Senin (8/9). Mereka menikah di sebuah kastil di Perugia, Italia.

Aktor komedian dan presenter ternama Neil Patrick Harris sendiri sangat gembira dengan pernikahan yang telah ditunggunya selama sepuluh tahun itu. Ia bahkan sempat menyebarkan berita pernikahannya melalui sebuah tweet di akun Twitternya.

“Coba tebak! David Burtka dan aku sudah menikah, akhir minggu lalu,” tulisnya. “Yup, kami menuliskan ‘n’ dan ‘d’ dalam husband.”

Keluarga Harris juga memberikan konfirmasi serupa. “Kami gembira mengumumkan bahwa Neil Patrick dan David Burtka telah menikah di Italia dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh kerabat dan keluarga dekat”, ungkap wakil dari keluarga Harris.

Sebelumnya, pasangan ini telah bertunangan pada Juni 2011 silam. Saat itu, New York memang mulai melegalkan pasangan sesama jenis untuk melangsungkan pernikahan. (wk/kr)