stat counter Sheila On 7 "Diusir" dari Panggung | Aceh Online Magazine

Sheila On 7 “Diusir” dari Panggung

seorang petugas Kepolisian tiba-tiba naik panggung untuk menghentikan acara.

seorang petugas Kepolisian tiba-tiba naik panggung untuk menghentikan acara.

Atjehcyber.com – Grup band Sheila On 7 harus menghentikan konsernya yang berlangsung di alun-alun Yogyakarta pada Sabtu 23 Agustus 2014 malam. Band pelantun lagu Sephia itu memang tengah menjadi pengisi acara dalam sebuah ajang kompetisi tari moderen. Di sana, Sheila menjadi band pamungkas yang tampil menjelang akhir acara.

Sayangnya, belum juga seluruh lagu dinyanyikan, tiba-tiba ada seorang polisi yang naik ke atas panggung sambil menunjuk-nunjuk jam tangannya.

Sontak, Duta cs langsung menghentikan musik yang sedang mereka mainkan. Duta yang sedang membawakan lagu kelima berjudul ‘Pemuja Rahasia’ itu terlihat kesal dengan kejadian tersebut. Saat ditanya tabloidnova.com, Duta mengaku sudah menerima permintaan maaf dari panitia yang menyelenggarakan acara.

“Intinya itu kesalahan organizer-nya (panitia), bukan salah kita. Itu akibat ketidaktertiban mereka dalam mengorganisasi suatu acara. Intinya EO-nya sudah minta maaf secara tertulis dan lisan,” cerita Duta seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Dijelaskan Duta, polisi yang bersangkutan memang sengaja naik ke panggung untuk memberitahukan kalau jam malam untuk acara tersebut sudah lewat, yakni pukul 00.00 Wib. Sebenarnya, Sheila  mendapatkan jadwal manggung pukul 21.55 wib, namun acaranya sendiri mundur dan membuat Sheila baru tampil sekitar pukul 23.00 wib. Tapi Duta menjelaskan kalau pihak kepolisian sudah meminta maaf.

“Dari pihak institusi sudah minta maaf secara langsung. Minta maaf baik secara lisan dan tulisan juga. Karena kami merasa itu sangat melecehkan pekerjaan kami sebagai musisi. Mereka sudah menyesal dan berjanji tidak akan terjadi lagi,” tutur Duta yang langsung menyudahi penampilan mereka saat itu. (Okki/Tabloidnova.com)