stat counter Sophia Latjuba Menikah dengan Ariel Noah? | Aceh Online Magazine

Sophia Latjuba Menikah dengan Ariel Noah?

Sophia Latjuba dan Ariel Noah.

Sophia Latjuba dan Ariel Noah.

Atjehcyber.comSophia Latjuba kini resmi menyandang status janda setelah permohonan Michael Villareal dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/9).

Hal tersebut tentunya membuka jalan bagi Sophia Latjuba untuk meresmikan hubungannya dengan Ariel ‘NOAH’. Maklum saja gosip kedekatan Sophia dengan Ariel sudah santer diberitakan dimana-mana.

Menyikapi hal tersebut Michael pun mengaku ikut senang. Ia bahkan berjanji tidak akan melewatkan momen tersebut begitu saja.  “Tidak diundang pun pasti datang lah. Pasti dengan senang hati (hadir),” ucapnya, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/9).

Ayah dari Manuella Natasha Aziza Villareal itu mengaku memberikan dukungan penuh terhadap mantan istrinya tersebut untuk kembali membangun mahligai rumah tangga.  “Kalau soal Sophie aku berkali-kali bilang, saya happy kalo dia happy. Kalau dengan Ariel dia happy, ya sudah,” ungkapnya.

Hanya saja ia tidak ingin terlalu jauh ikut campur dengan urusan pribadi Sophie. Michael lebih memilih untuk menyikapinya tanpa harus  “Kalau soal dia nikah atau gimananya, urusan merekalah, masa saya yang atur. Itu kan kepribadian dia, masa aku yang ngomong,” katanya.

Seperti diketahui, setelah bercerai dari musisi Indra Lesmana, Sophia Latjuba menikah dengan Michael A. Villarreal yang berkebangsaan Amerika. Dari Michael, Sophia memiliki anak bernama Manuela.

Pada bulan Oktober 2011, Michael mengungkapkan keinginannya dalam Twitter untuk bercerai. Dan perceraian itu benar-benar disahkan pengadilan pada 17 September 2014.

Karier keartisan Sophia diteruskan oleh anaknya Eva Celia Latjuba, sebelum mereka sekeluarga pindah ke dekat Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 22 Desember 2008.

Pada bulan Oktober 2012, Sophia mengganti namanya menjadi Sophia Müller. Pada awal 2014, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Sophia sedang dekat dengan penyanyi Nazril Irham atau Ariel Noah, dan pada bulan April 2014, Sophia mengungkapkan bahwa ia telah menjadi seorang mualaf. Kini Sophia dan Ariel masih berhubungan dekat. (Warta Kota)