Home Entertainment Syahrini Dinobatkan Jadi Penyanyi Paling Ngetop

Syahrini Dinobatkan Jadi Penyanyi Paling Ngetop

513
10
SHARE

Salah satu sensasi Syahrini mengunggah foto disembah yang mendapat cemoohan dari banyak pihak. (c) Tempo
Salah satu sensasi Syahrini mengunggah foto disembah yang mendapat cemoohan dari banyak pihak. (c) Tempo

Atjehcyber.com – Tidak hanya mencari sensasi saja di dunia maya lewat perilaku dan ucapannya yang kerap diunggah di jejaring sosial, Syahrini ternyata juga bisa membuktikan diri sebagai penyanyi berprestasi.

Di salah satu acara penghargaan bergengsi yang digelar pada Sabtu 29 November 2014 malam, Syahrini meraih penghargaan Penyanyi Paling Ngetop. Di kategori tersebut, Si Ciao Bella mengalahkan pesaingnya, Afgansyah Reza, Fatin Shidqia Lubis, Judika dan Raisa.

Raisa dan Fatin atau Afgan yang mempunyai banyak penggemar ternyata kalah ngetop dibandingkan Syahrini. Syahrini mengaku senang dan bangga mendapat penghargaan itu. “Alhamdulillah aku bisa mendapatkan penghargaan ini di SCTV Awards 2014.

Rasanya pasti senang dan bangga dong,” kata Syahrini setelah menerima penghargaan itu di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Bagi perempuan yang menjuluki diri sebagai ‘princess’ itu, penghargaan malam ini menjadi penghargaan kelima yang telah diterimanya berturut-turut di ajang yang sama. “Kemenangan ini untuk kemajuan musik Indonesia,” katanya.

Syahrini mengharapkan penghargaan yang diterimanya akan menjadi spirit dan energi positif bagi industri musik di tanah air. “Supaya kita makin semangat berkarya,” ujarnya.(Atjehpost.co)

  • Sumber: Viva.co.id

Comments are closed.