Home Entertainment Syarat yang Diperlukan Raline Shah untuk Calon Kekasih Hatinya

Syarat yang Diperlukan Raline Shah untuk Calon Kekasih Hatinya

688
12
SHARE

Raline Shah (c) Tribunnews
Raline Shah (c) Tribunnews

Atjehcyber.com – Raline Shah (29) boleh saja berstatus jomblo alias sendiri sekarang ini. Hanya saja bukan berarti dirinya tidak ingin mencari pasangan.

Finalis Puteri Indonesia 2008 itupun memiliki kriteria tertentu dalam mencari pasangan demi mewujudkan target menikah pada tahun 2016.

“Pasti dong punya kriteria, nomor satu sih attracting. Kalau udah tertarik pada seseorang atau orang lain, kita belajar bisa nyaman enggak sama orang itu,” ujarnya, saat ditemui di gala premiere film ‘Supernova: Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh’, di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (6/12/2014) malam.

Tidak hanya itu, Raline menginginkan pendampingnya kelak memiliki keyakinan yang sama dengannya. Hal tersebut menjadi syarat mutlak bagi siapapun yang ingin mendekatinya.

“Sejalan enggak, seagama enggak. Karena aku itu seorang Islam, insya Allah dapat orang yang soleh dan bisa jadi imam yang baik,” tuturnya.

Khusus mengenai orangtua, Raline menuturkan mereka tidak lagi ingin menjodohkan sang buah hati. Pasalnya orangtua Raline kapok melakukan hal demikian.

“Mereka udah kapok, dulu umur 21-22 kenalin ke tetangga. Kayaknya sekarang udah kapok soalnya aku suka traveling,” tutupnya.

Comments are closed.